Semen Padang Beri Perseru Pelajaran Berharga

Pertandingan pekan 23 yang mempertemukan Semen Padang verses Perseru Serui berlangsung dalam guyuran hujan di Stadion H.  Agus Salim, Rabu, 12/10/2016.
Dalam pertandingan ini, Semen Padang tidak hanya menang, tapi tim Kabau Sirah juga memperagakan pertandingan dengan sportifitas tinggi.

Semen Padang langsung menggebrak begitu pluit kickoff ditiup wasit. Hasilnya cukup luar biasa, walau pertandingan baru berlangsung 7 menit, tim Kabau Sirah julukan Semen Padang sudah berhasil menggetarkan jala gawang Perseru Serui yang dikawal Choirun Nasirin.
Gol tercipta dari assist Irsyad Maulana melalui tendangan pojok. Pemain asal Brasil, Cassio Fransisco yang berdiri pada sudut sempit langsung menyundul bola yang mengubah kedudukan 1-0.
Gol cepat yang diciptakan para punggawa anak asuh Nil Maizar menyentakkan para pemain Perseru Serui. Untuk mengejar ketertinggalan, anak asuh Hanafi ini berupaya melakukan penetrasi melalui sisi kiri dan kanan.
Para Pemain Semen Padang pun tak tinggal diam, gol cepat memberikan motivasi berlipat ganda untuk menambah keunggulan. Namun, sampai wasit Dafid Priatmoko meniupkan peluit tanda 45 menit paruh pertama berakhir, skor masih 1-0 untuk keunggulan Semen Padang.
Memasuki babak kedua, Pelatih Nil Maizar terus menggempur pertahanan tim Cendrawasih Jingga. Bahkan untuk memperkuat lini tengah, Nil Maizar memasukkan Vendry Mofu dan menarik Riko Simanjuntak.
Alhasil serangan Semen Padang semakin terorganisir, bahkan beberapa kali Marcel Sacramento, Irsyad Maulana, Vendry Mofu berhasil menusuk pertahanan tim Cendrawasih Jingga, julukan Perseru. Sayangnya, gol yang diharapkan tak kunjung terwujud.
Memasuki masa injury time, gawang Choirun Nasirin kembali bergetar. Marcel Sacramento sukses menambah pundi golnya, sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak dalam ISC 2016 dengan 14 gol. 

Sampai wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah, 2-0 untuk kemenangan Semen Padang. Dengan hasil ini, kekalahan  Semen Padang dengan penuh insiden di Stadion Marora 11 Juni lalu, akhirnya terbayar lunas.

Related

Sport 6447112858755487416

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item