Semen Padang Buru Pemain Secara Diam Diam

Wikibisnis.com - Berakhirnya Indonesian Soccer Championship 2016, semua konsestan langsung melakukan evaluasi. Targetnya, demi menggapai prestasi yang lebih baik pada kompetisi resmi yang akan digelar tahun 2017. 

Namun berbeda dengan tim lain yang memburu pemain secara terbuka, Semen Padang justru melakukan secara diam-diam.  
Sebagaimana dikatakan Direktur Teknik Semen Padang,Iskandar Zulkarnain Lubis  yang mengharapkan untuk para pecinta Kabau Sirah  agar bersabar menunggu kabar resmi. Ini  terkait pemain baru yang bakal dikontrak oleh tim. Sebab, hingga saat ini beredar banyak rumor yang simpang siur soal tersebut.
Iskandar Zulkarnain menyatakan bahwa saat ini manajemen sedang intens melakukan negosiasi dengan pemain-pemain incaran namun masih menyimpan nama-nama pemain incaran tersebut hingga proses negosiasinya selesai.
“Saat ini kita tengah melakukan negosiasi dengan  beberapa nama, tapi sengaja tidak diumbar-umbar ke publik. Takutnya kalau kita buka sekarang, klub lain juga ikut mengincar dan harapan supporter kita jadi buyar karena sudah menaruh harapan terhadap pemain tersebut. Tapi yang pasti kita sudah bergerak untuk melengkapi tim untuk musim depan,” sebut Direktur Tekhnik PT Kabau Sirah, Iskandar Z Lubis.
Dalam  menyambut musim baru  pada tahun 2017 mendatang, untuk komposisi pemain Semen Padang dipastikan mempertahankan 16 pemain   termasuk 3 legiun asing dari skuad musim lalu yang bermain pada kompetisi sebelumnya Indonesian Soccer Championship 2016.
Dalam agendanya setidaknya pada pekan ke- 2 dibulan Januari mendatang, manajemen sudah dapat menyelesaikan negosiasi serta transfer seluruh pemain dan akan menggelar acara launching tim untuk menyongsong  musim baru.
”Rencananya, di Minggu-minggu awal Januari 2017 nama-nama pemain tersebut akan segera diketahui. Nanti mereka akan melengkapi 16 nama yang sudah diperpanjang kontraknya setelah ISC 2016 selesai,” tambahnya
”Rencananya, di Minggu-minggu awal Januari 2017 nama-nama pemain tersebut akan segera diketahui. Nanti mereka akan melengkapi 16 nama yang sudah diperpanjang kontraknya setelah ISC 2016 selesai,” tambahnya (Spirit Sumbar)
loading...

Related

Sport 3947466695980275030

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item