Manajemen Jamin, Posisi Nil Maizar Sebagai Pelatih Tetap Aman


Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar (tengah) saat konferensi pers (foto MO SPFC)

Wikibisnis.com - Gonjang ganjing isu pemecatan Nil Maizar sebagai Pelatih Semen Padang FC langsung ditanggapi manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).
Direktur Utama PT KSSP, Iskandar Z Lubis usai berbuka puasa bersama tim Semen Padang FC menegaskan tidak pemecatan ditubuh Tim Semen Padang FC.  “Siapa itu yang bilang Nil Out, tidak benar itu. Jika ada statmen itu yang beredar di luar itu bukanlah suara dari manajemen,” ujar Iskandar Z Lubis sebagaimana dilansir Media Ofifcial (MO) Roni Valega, Senin (5/6/2017) malam. 

Baca:


Menurutnya, evaluasi yang dilakukan di Tim Semen Padang adalah hal yang biasa dan wajar terjadi. Tujuannya bukanlah untuk menghakimi seseorang. Tapi, intinya evaluasi adalah untuk menyusun rencana improvement berikutnya. 

“Kata-kata evaluasi itu jangan dipersempit maknanya, itu adalah hal yang biasa dilakukan di tim Kabau Sirah, untuk melihat perkembangan tim sejauh ini dan apa hal yang perlu diimprove ke depan. Jadi kata evaluasi itu bukan berarti akan melakukan pemecatan,” tambah Iskandar.

Baca juga:


Kepala Departemen KSU PT Semen Padang itu juga mengatakan, permasalahan yang terjadi di dalam tim saat ini sudah menjadi catatan utama bagi manajemen. Untuk itu, jajaran Manajemen di PT. KSSP sendiri tidak mau gegabah untuk membuat keputusan mengenai pergantian pelatih atau apapun.

"Hasil yang didapat ini memang agak mengecewakan, tapi pasti ada alasan dibalik semua ini. Tentunya, ada penilaian yang harus dilakukan dengan sangat hati-hati serta dengan pengamatan yang matang,” jelasnya.

Tidak hanya manajemen yang kecewa dengan hasil yang saat ini terjadi, pelatih dan pemain pun sudah dipastikan kecewa. Menurutnya, tim terus berjuang dan berusaha keras memperbaiki semuanya. (Spirit Sumbar)


Baca juga
loading...
Artikel lainnya
loading...

Related

Sport 6929339642347078623

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item