Heboh Isu Menteri PPN Terinfeksi Corona, Ini Faktanya

Menteri PPN diisukan terjangkit virus corona (foto medsos)
Wikibisnis.com - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, diterpa isu positif corona. Malahan, foto menteri tersebut menyebar dan viral melalui media sosial, pasca intruksi pemeriksaan kesehataan oleh Presiden Joko Widodo.

Namun, berita tersebut cepat dibantah sumber dari Kementerian PPN/Bappenas. Dia menegaskan,.saat ini menteri dikhabarkan dalam keadaan sehat.

Hal ini sekaligus menepis khabar bahwa Menteri yang juga Ketum PPP ini terkena serangan virus Covid-19. “Kami informasikan bahwa Pak Menteri Suharso Monoarfa dalam keadaan sehat walafiat,” ujar salah satu sumber di Kementerian PPN/Bappenas, Minggu (15/3/2020).

“Mengenai foto yang telah beredar ke publik, perlu kami sampaikan bahwa saat itu Pak Menteri sedang melakukan pemeriksaan sebagai antisipasi menularnya Covid-19,” katanya

“Pak Menteri juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak takut memeriksakan diri jika ada gejala awal terkena Covid-19,” ungkapnya.

Sebelumnya telah beredar foto ke masyarakat dan media sosial bahwa Menteri Suharso Monoarfa dikhabarkan tengah mengisolasi diri dan melakukan perawatan karena terkena virus Covid-19.

Selengkapnya, Baca : Heboh Isu Menteri PPN Terinfeksi Corona, Ini Faktanya

Related

Healt 2586593977093802095

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item