Aksi Super Damai Berkah Bagi Pedagang Kecil

Konsumsi Aksi Bela Islam yang telah dijamin para dermawan  

Wiki Bisnis, Jakarta-  Jutaan umat Islam melakukan Aksi Bela Islam Jilid III yang bertajuk Super Damai 212 di Jakarta, Jumat, 2 Desember 2016.

Menariknya, aksi lanjutan yang menuntut agar Gubernur non Aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di tahan ternyata membawa berkah bagi para pedagang kecil.  

Hampir semua dagangan para usaha makanan dengan gerobak telah diborong oleh dermawan untuk dibagikan pada para peserta aksi. Selama aksi, para pedagang hanya diminta untuk membantu para relawan membagikan daganganya pada para peserta. “Ayo sarapan dulu, makan gratis,” himbau para pedagang sambil membantu para relawan.

Seperti terlihat di depan halte transjakarta Gambir, ada empat gerobak makanan yang memberikan sarapan gratis. Menu yang ditawarkan mulai dari ketoprak, ketupat sayur, bakso, soto mie, soto ayam dan bakso.

Ida (45) salah seorang pedagang ketupat sayur mengungkapkan sejak pukul 03.00 WIB gerobak miliknya sudah diborong sebanyak 200 porsi untuk memberikan sarapan gratis. “Diborong Rp 3 juta untuk 200 porsi, alhamdulillah rezeki, biasanya sehari cuman dapet Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu,” ungkap perempuan yang biasa berjualan di Jalan Blora, Menteng,  Jakarta Pusat sebagaimana dilansir Republika, Jumat, 2 November 2016. (Spirit Sumbar)
 
loading...

Related

Bisnis 6349395674822911646

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item