Raih Penghasilan Ratusan Dollar Dengan Adnow

Wiki Bisnis - Sudah bosan dengan google adsense lantaran susah diterima atau dibanned. Tidak usah kecewa. Belakangan juga hadir beragam jenis iklan yang jauh lebih benarik.

Salah satu yang menjadi perbincangan hangat di kalangan para bloger publisher adalah kehadiran Adnow. Sebagai program periklanan yang boleh dikatakan mengusung format iklan terbaru yang dinamakan Native Ads, Adnow memang mulai banyak dilirik dan melejit.
Bahkan, para blogger seperti berlomba-lomba mengikutkan diri sebagai publisher Adnow. Apalagi, sebagian besar diantara mereka yang telah bergabung mengklaim jika penghasilan AdNow sangat menjanjikan. Ini, bisa dijadikan alternatif terbaik Google Adsense yang sepertinya saat ini sedang sangat lesu di Indonesia.  
AdNow merupakan salah satu jaringan periklanan yang mengusung format Native Ads. Sebenarnya perusahaan ini telah beroperasi sejak 2014. Melalui kolaborasi pemasar digital berpengalaman dalam RTB dan Big Data. Meski pada tahun 2016 ini telah memperbarui tinjauan jaringan.
AdNow memberikan iklan bawaan yang berbasis widget, yang bisa digunakan publisher untuk mendapatkan uang dari situs mereka.  Iklan yang dibuat AdNow adalah format iklan hybrid. Yaitu sebuah format yang unik karena menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.
Jaringan mereka memang memungkinkan untuk menggabungkan iklan asli dan spanduk media dalam satu kampanye, yang cukup berguna untuk klien dan merk yang terlibat dalam kegiatan promosi.
Format iklan AdNow yang kemudian ngetrend belakangan ini kemudian sering juga disebut dengan Native Ads.
cukup berguna untuk klien dan merk yang terlibat dalam kegiatan promosi.

Format iklan AdNow yang kemudian ngetrend belakangan ini kemudian sering juga disebut dengan Native Ads. 

Tertarik silahkan daftarkan blog anda, Di Sini


loading...

Related

Bisnis 6404448739071459108

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item