Video Jokowi Pertama ke Ranah Minang

Wiki Bisnis - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) membuka Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016 atau Komodo Sail 2016, di Mako Lantamal Bukit Peti-Peti, Kota Padang, Sumatera, Selasa, (12/4/2016).

Selanjutnya, Jokowi juga akan meresmikan Tugu Merpati Perdamaian di Muaro Lasak, Kota Padang. Sebagian warga setuju dengan adanya monumen itu, namun sebagian lainnya memprotes bentuk monumen yang berupa burung merpati.

“Kalau merpati djadikan salah satu monumen apalagi dsimbolkan dengan perdamaian berarti sudah memakai mitologi dalam budaya agama kristen,” kata Riza Febrian mengomentari monumen tersebut di laman Humas dan Protokol Kota Padang.

“Bagi saya pribadi itu merupakan satu langkah maju bagi mereka untuk mendirikan simbolnya. Disisi lainnya, Memang bangsa ini adalah negara berdasarkan pancasila, jadi lambat laun percampuran kebudayaan sulit untuk dihindari. Bagi yang memiliki kepercayaan muslim, sebaiknya mengetahui hal ini, tingkatkan keimanan n ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Semoga bangsa ini bisa menjadi lebih baik ditengah kemajemukan suku bangsa di dalamnya,” lanjutnya.

loading...

Related

Lowongan Kerja 974487330731721850

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item