Mahasiswi Tarbiyah, Bercumbu Saat Kuliah Online

Oknum mahasiswi UIN Suska Mesum
Oknum mahasiswi UIN Suska Mesum

 WIKIBISNIS.com - Tanda-tanda dunia akan kiamat semakin nyata. Kali ini, viral di media sosial (medsos) salah seorang mahasiswi yang menuntut ilmu di perguruan tinggi agama justru melakukan tindakan tidak senonoh. Hal ini dilakukan, justru saat proses kuliah secara dalam jaringan (daring).

Dalam foto tangkapan layar mahasiswi sedang bercumbu viral di media sosial (medsos). Belakangan diketahui bahwa pelaku mesum itu adalah mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau bersama pacarnya.

Tindakan mesum dilakukan saat dosen dan para mahasiswa sedang melakukan kuliah daring pada Selasa (1/3/2022). Mahasiswi itu diketahui berinisial AAF, semester 2.

Dalam tangkapan layar terlihat pria itu berciuman dengan posisi sang pria di atas dan wanita di bawah dengan sandaran bantal. Lokasinya diperkirakan adalah di kosan AAF. Saat dicumbui, sang wanita melihat kamera.

Dalam foto tangkapan layar itu juga terlihat foto beberapa mahasiswa yang juga ikut Zoom. Terkait kasus ini, pihak kampus melakukan penelusuran.

Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Dr. Zarkasih sebagaimana dilansir okezone mengatakan hasil penelusuran bahwa benar foto syur yang beredar di media sosial adalah salah satu mahasiswinya.

"Kalau yang wanita adalah AAF mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan Islam semester 2," ujarnya.

Atas kejadian itu, pihak kampus meminta maaf atas insiden tersebut. Pihak kampus berjanji akan memberi sanksi bagi mahasiswi tersebut.

"Kami memohon maaf atas foto yang viral itu. Kita sudah klarifikasi dan dia sudah mengakui perbuatannya. Apa sanksinya kita lihat nanti," tukas Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska, Kadar M Yusuf.

Related

Terkini 6159827019657096027

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item