Di Gresik, Semen Padang Menang, Bus Pemain Dilempar Batu

Kepala Riko Simanjuntak yang lagi dijahit akibat lemparan batu (foto MO SPFC)

WikiBisnbis.com - Tim Semen Padang FC berhasil meraih angka penuh saat menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (21/4/2017) siang.

Dalam laga tandang tersebut Semen Padang menjugkalkan tim tuan rumah dengan skor 1-3. Gol kemenangang dihasilkan melalui tendangan Vendry Mofu menit 27 dan 64 serta tendangan keras Irsyad Maulana di ruang sempit pada menit 82. Sementara Persegres Gresik United dihasilkan melalui kepala Patrick Da Silva menit 38.

Namun, saat rombongan Semen Padang FC hendak kembali ke penginapan, peristiwa tidak mengenakkan menimpa tim Kabau Sirah. Jumat (21/4/2017)

Ketika tim lagi jalan meninggalkan Stadion Petrokimia Gresik dengan pengawalan polisi tiba tiba kaca bus dilempar dan pecah. Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), masih di kawasan Stadion Gresik. Akibatnya salah seorang  pemain, Riko Simanjuntak terkena lemparan tersebut.  Riko mengalami bocor kepala dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat

“Pelaku pelemparan belum diketahui dan belum bisa di pastikan, baru sebatas orang tak dikenal berkendara sepeda motor,” ujar Media Officer Semen Padang Roni, melalui pesannya, Jumat (21/4/2017)

Dia menambahkan, saat ini bus berhenti sekitar 100 meter dari kejadian dan dijaga aparat kepolisian di pinggir jalan. “Dua pelaku memggunakan sepeda motor langsung melempar bus. Dengan kejadian ini Nilmaizar marah besar,” ujar Roni.

Sumber : Spirit Sumbar
loading...

Related

Sport 8809800346783587059

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item