Hadapi Borneo FC, Semen Padang Kembali Buru Papan Atas

Marquee Player Semen Padang Didier Zokora saat pertandingan kontra Bali United (foto Liga-Indonesia)


WikiBisnis. Com - Pekan kelima Kompetisi Liga1 diawali duel Bhayangkara FC kontra Persegres Gresik United, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (7/5/2017) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang akan disiarkan secara live oleh TV One ini akan mempengaruhi posisi klasemen sementara kedua tim.  Jika tuan rumah Bhayangkara FC mampu meraih poin penuh, maka posisinya yang saat di tangga 10  langsung meroket ke posisi ketiga dengan poin 9.(Baca: Wasit Al Katiri Bakal Pimpin Laga Borneo FC Kontra Semen Padang)
Begitu juga dengan Persegres Gresik United yang berkutat sebagai pengunci klasemen. Jika menang, otomatis langsung keluar dari zona degradasi dengan poin 4. Namun, jika seri Persegres Gresik United masih tetap bertahan di zona degradasi.
Pada hari yang sama juga ada pertandingan Persib Bandung versus Persipura di Gelora Bandung Lautan Api, pukul 18.30 WIB.  Pertandingan yang juga disiarkan secara langsung ini, juga sangat mempengaruhi klasemen sementara. Bagi Persib, kemenangan secara otomatis akan menempati posisi puncak dengan poin 12. Atau unggul 2 poin dari Arema FC dan PSM Makasar yang memiliki poin 10.
Sementara, bagi Persipura Jayapura menang otomatis akan mengambil alih posisi Persib Bandung dari posisi 3.
Yang tak kalah menarik, tentu saja pertandingan level teratas klasemen sementara lainnya. Yakni, laga Borneo FC melawan Semen Padang,  di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/5/2017) pukul 18.30 Wib. Pertandingan yang juga bakal disiarkan secara langsung ini, merupakan pertarungan, dua tim terluka. Karena, sama-sama mengalami kekalahan dilaga sebelumnya.  
Semen Padang yang saat ini bertengger di posisi 7 baru saja mengalami kekalahan 0-2 saat tandang ke Bali United. Walau kekalahan ini telah memicu protes, bagi Semen Padang lantaran buruknya kinerja wasit Jerry Elly dari Bandung yang memimpin pertandingan. Sementara,  Borneo FC juga mengalami kekalahan 1-2 saat tandang menghadapi Persipura Jayapura.
Jika Semen Padang berhasil mempecundangi tuan rumah, otomatis akan melambung ke posisi 3 dengan poin 10. Namun, Jika Borneo mampu mengalahkan Semen Padang dengan 1 gol saja, maka posisinya akan menanjak pada posisi 4. 
Salih
loading...

Related

Sport 6703686211881620062

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item