Target Menang Pekan 25, Semen Padang Ingin Catat Sejarah

Suasana latihan Semen Padang di Stadion Cibinong (foto Semen Padang FC)
Tim Semen Padang FC terus berupaya mengasah kemampuan. Bahkan menghadapi pertandingan Pekan ke-25 Tim Kabau Sirah kembali melakukan Official Training di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu, 22/10/2016, pagi.
Latihan yang digelar  sejak jam 07.00 WIB tersebut  diikuti secara serius oleh seluruh pemain Kabau Sirah sebutan Semen Padang FC. Tampak juga hadir, pemain bertahan SPFC, Handi Ramdhan yang memang sedang berada di Bogor.

Dalam arahannya, Coach Nilmaizar mengingatkan seluruh pemain untuk tetap fokus dalam pertandingan yang akan digelar , Minggu 23 Oktober2016 pukul 21.00.
”Kita semua harus fokus dalam pertandingan esok. Kerahkan seluruh kemampuan kita. Kita Hadir di sini bukan untuk jalan- jalan, tetapi target kita adalah untuk mematahkan rekor tidak pernah menang di laga tandang,” ujar Nil Maizar, sebagaimana dilansir laman resmi Semen Padang FC.
Dia meminta semua harus siap dengan menjaga kondisi untuk berjuang 2 × 45 menit. “Jangan fikirkan hasil  akhir, tapi berusaha bagaimana bermain dengan semaksimal mungkin,“ tambahnya.
Menariknya, sesi official training tersebut juga dihadiri para  suporter Semen Padang FC. Mereka seperti tidak sabar untuk menyaksikan tim kebanggaan urang tersebut untuk menjungkalkan PS TNI.
Selepas latihan pagi ini, tim istirahat dan free tetapitetap berada di hotel. Besok pagi, tim kembali akan latihan ringan di lingkungan hotel. Seterusnya, bersiap untuk menghadapi laga pada malam harinya yang akan disiarkan O Channel.
Untuk menggapai ambisi mematahlan rekor tandang, Coach Nil Maizar memboyong 18 pemain. Mereka adalah Rivky Mokodompit, Reza Pratama (Penjaga Gawang), Cassio Fransisco, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Novan Setya, Fandri Imbiri, Novrianto, Satrio Syam (Belakang), Muamer Svraka, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Lee Gil Hoon, Vendry Mofu, Adi Nugroho (Tengah), Marcel Silva, M. Nur Iskandar (Depan)

Related

Sport 2256260226473165155

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item