Tanpa Hengki dan Novan, Semen Padang Tetap Targetkan Menang

Hengki Ardiles saat menghadapi Bhayangkara United (Indonesiasc)
Wiki Bisnis  - Dipastikan Semen Padang kehilangan dua bek handal sekaligus dalam menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pekan 28 lanjutan Indonesia Soccer Championship (TSC) A, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jum’at, (11/11/2016) petang.


Malahan keduanya, yakni Hengki Ardiles dan Novan Setya Sasongko selama ini selalu menjadi starting eleven pada setiap laga yang dilakoni Semen Padang.
Hengki sebagaimana dilansir laman Semen Padang FC, mengatakan mengalami cidera lutut akan melawan Sriwijaya FC. Hal ini, menyebabkan pelatih Nil Maizar mendadak mengganti daftar susunan pemain dengan memasukan Fandry Imbiri sebagai starter. “Cidera lutut ini terasa sewaktu hari H, pertandingan melawan Sriwijaya FC. Sudah lima hari sampai sekarang, nyerinya masih terasa.,” sebut Hengki.
Meski telah skuad tim Kabau Sirah telah kembali ke markas klub dan berlatih lagi menatap pertemuan menjamu Pusamania Borneo FC, namun sang kapten masih belum biasa berlatih. “Mungkin saya tidak bisa tampil melawan Pusamania karena belum bisa bergabung sama tim. Saya terpaksa absen latihan,” tambahnya
 Sedangkan, Novan Setya Sasongko, terganjal dengan hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain bernomor punggung 2 yang telah menghuni skuad Semen Padang selama rentang waktu 2013 hingga sekarang, harus absen untuk satu kali pertandingan.
Kehilangan dua bek utama, memaksa Nil Maizar putar otak. Dalam beberapa kali sesi latihan yang sudah digelar di lapangan markas klub, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Blok L dan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Nil menempatkan Satrio Syam di pos yang ditinggalkan Novan. Sedangkan Fandry Imbiri bakal kembali mengisi tempat sang kapten, Hengki Ardiles, seperti kala menghadapi Sriwijaya FC.
Datuak
di lapangan markas klub, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Blok L dan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Nil menempatkan Satrio Syam di pos yang ditinggalkan Novan. Sedangkan Fandry Imbiri bakal kembali mengisi tempat sang kapten, Hengki Ardiles, seperti kala menghadapi Sriwijaya FC.


Related

Sport 7652582224097264030

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item