Marcel dan Nur Iskandar Bakal Kembali Bersatu di Semen Padang

Semen Padang FC dalam pertandingan ISC 2016 (foto indonesiansc)
WikiBisnis.com - Semen Padang FC semakin serius mengarungi kompetisi resmi 2017. Bahkan, dalam Piala Presiden 2017 yang merupakan pertandingan pemanasan, tim Kabau Sirah nyaris merampungkan para pemainnya.

Setelah mengikat dua penyerang yakni penyerang Tambun Naiboho dan pemain muda Syamsul Bahri, slot penjaga gawang juga telah diisi oleh M. Ridwan. Pemain berusia 26 tahun bakal bersaing untuk posisi di bawah mistar dengan Jandia Eka Putra.
Menariknya, posisi penyerang juga akan terjadi persaingan ketat lantaran Marcel Sacramento juga telah menginjakkan kakinya di Ranah Minang. Kehadiran Marcel, memang diharapkan pecinta sepakbola Sumbar untuk menggedor gawang lain.  
Selain itu, Muhammad Nur Iskandar yang awalnya tidak memperpanjang kontrak dengan Semen Padang, sepertinya juga akan mencabut keinginannya.  
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku, proses pemulangan Assist terbanyak pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 telah mencapai 70 persen.  “Saya sudah kontak Nur, dia ingin kembali ke Semen Padang. Prosesnya sudah 70 persen,” ujarnya, sebagaimana dilansir Padang Ekspres.
Walau begitu Nil Maizar, meminta pencinta Semen Padang untuk bersabar, karena pemain berusia 30 tahun itu masih menunggu istrinya melahirkan. “Tunggu saja dulu, dia masih menemani istrinya,” lanjutnya.
Sepertinya, saat ini Semen Padang hanya butuh pelapis bek kiri yang selama ini diisi Novan Setya Sasongko. Itupun bukan menjadi kendala yang berarti, mantan pelatih tim nasional masih melakukan seleksi beberapa pemain.
Walau begitu, Nil Maizar tampak sudah kepincur sama mantan pemain Perseru Serui, Boas Atururi. Bahkan Nil Maizar berharap manajemen untuk segera mengikat kontrak pada pemain asal Papua berusia 27 tahun tersebut.
“Yang masih riskan, pada posisi bek kiri yang selama ini hanya diisi Novan. Namun, untuk pelapis sudah ada trial Boas Atururi,” ujar Nil Maizar saat penandatanganan MoU dengan Maizuno beberapa waktu lalu.


Related

Sport 3766354821945862715

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item