Menang Lawan GAS, Penampilan Penyerang Semen Padang Dapat Pujian

Semen Padang melawan GAS Sawahlunto (foto Saribulih)
WikiBisnis.com - Langkah positif diperlihatkan para pemain anyar Semen Padang FC dalam laga persahabatan dengan PS GAS Sawahlunto, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Jumat (27/1/2017) sore.

Walau baru bergabung dalam hitungan hari, namun mereka bisa menyesuaikan diri dengan para pemain lainnya. Keberadaan M. Ridwan di bawah mistar dan duet Syamsul Bahri - Tambun Naiboho pada sektor depan, permainan anak asuh Nil Maizar semakin variatif.
Apalagi, berbagai kombinasi diperagakan  pemain belakang Novan Satya Sasongko, Cassio, Handi dan Hengky Ardiles. Mereka bermain apik dengan para pemain di ke sektor tengah yang diisi pemain muda berbakat Finno Andreas dan  Adi Nugroho yang berkolaborasi dengan pemain lincah Riko Simanjuntak dan pemain berpengalaman Vendry Mofu.
Berkali-kali gawang PS GAS Sawahlunto mendapat ancaman dari dua striker anyar Semen Padang tersebut. Apalagi, Hengky Ardiles juga ikut membantu serangan dengan memberikan operan cantik pada Riko Simanjuntak dari sektor kanan yang membuat pertahanan Laskar  Gunung Arang menjadi kerepotan.
Alhasil, baru pertandingan berlangsung 3 menit, Naiboho berhasil mengecoh penjaga gawang PS GAS Sawahlunto.
Tertinggal 1 gol, PS GAS Sawahlunto seperti tersentak dan berupaya mengimbangi permainan. Perjuangan mereka menuai hasil, berkat gol yang diciptakan Rahmat Fauzi beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. Gol Fauzi berawal dari kerjasama yang apik dengan memanfaatkan umpan lambung dari sektor kiri. Dengan tendangan volly yang keras beberapa meter dari luar kotak penalty, Fauzi berhasil memperdaya M. Ridwan.
Namun pada babak kedua, Semen Padang betul-betul penguasai permainan. Malahan, beberapa kali para pemain PS GAS Sawahlunto melakukan pelanggaran. Dua diantaranya, terjadi dalam kota penalty, yang memaksa wasit memberikan tendangan 12 pas. Syamsul Bahri sukses menjalankan tugasnya dengan baik  yang merubah kedudukan 3-1 untuk keunggulan Semen Padang.

Naibaho membuktikan dirinya layak bergabung dengan Semen Padang yang kembali berhasil menyarangkan si kulit bundar pada menit-menit akhir pertandingan dengan merubah kedudukan 4-1. Skor ini bertahan hingga wasit meniup pluit pertanda pertandingan berakhir. 

Related

Sport 5977528298220877705

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item