Surya Jufri Jeput Aspirasi ke Padang Besi


Surya Jufri Bitel. isi masa reses

Padang - Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Demokrat Surya Jufri Bitel laksanakan reses III dalam rangka menjemput aspirasi ke tengah-tengah masyarakat yang ada di daerah pemilihannya Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Luki, Kota Padang.
Walaupun hujan yang cukup deras, namun antusias masyarakat menghadiri kegiatan ini tetap terlihat dan tidak surut. Ini terbukti puluhan masyarakat yang ada di Kelurahan ini. Hadir dalam kegiatan ini, Camat Luki, Yalmasril, Ketua LPM, Lurah serta sejumlah Tokoh Masyarakat yang ada di kelurahan tersebut.
"Alhamdulillah saat ini kami diberikan kesempatan untuk menjemput aspirasi di tengah masyarakat. Mudah-mudahan aspirasi yang warga sampaikan kepada saya ini, dapat terealisasikan nantinya," Surya Jufri, Minggu, 26 November 2017.
Dikatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat berupa perbaikan jalan yang belum terealisasi hingga saat ini, normalisasi sungai dari Lubeg ke Batu Gadang dan jembatan permanen dari Ulu Gadut hingga Baringin.
Dia menerangkan, aspirasi ini sudah masuk dalam pokok-pokok pikirannya di DPRD Padang. Ia meyampaikan, apa yang menjadi keinginan masyarakat di daerah ini akan dibawanya kembali ke DPRD dan dibahas.
"Mudah-mudahan, hal ini dapat terwujud dan warga yang ada menjadi senang nantinya," sebut Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini.
Setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat akan dibawa ke DPRD untuk dibahas dan diperjuangkan dalam rapat nanti. "Untuk itu, saya selaku Anggota DPRD berharap agar masyarakat bersabar dulu," ujarnya.
Sementara itu, Camat Luki, Yalmasril dalam sambutannya berharap aspirasi yang diusulkan melalui kegiatan ini dapat terealisasikan hendaknya, ini demi kemajuan daerah ini serta menghindari keluh kesah warga semua.
Ia juga meminta kepada warga agar berpartisipasi dalam pembangunan daerah ini. "Warga jangan mau untungnya saja, tapi tidak mau berkorban, ini tidak benar," ujarnya.(Sati)

Related

Modal 7964570211062621776

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item