Manfaatkan HPN, Agam Promosi Melalui RR



Spiritsumbar.com, Agam - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Agam Satria di minta mempromosikan daerahnya di stand Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di GOR H. Agus Salim melalui RRI Padang Kamis (8/2/2018).


Dalam wawancara dengan reporter RRI Padang tersebut Satria menuturkan program-program Pemda Agam terutama sekali yang menyangkut dengan Program Literasi Agam Madani yang baru saja dicanangkan beberapa bulan lalu.

Sehubungan dengan program Bagian Kesra Satria menyampaikan bahwa pihaknya fokus kepada kegiatan keagamaan diantaranya pembinaan terhadap Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT), gerakan subuh berjamaah, didikan subuh bagi anak-anak TPQ, pemberian kesejahteraan bagi guru-guru MDA dan TPQ, dan kegiatan keagamaan lainnya. Tidak hanya itu, Satria juga menyebutkan sektor potensi pariwisata Kabupaten Agam yang indah sejuk dan menawan, memiliki potensi objek wisata yang sangat membangakan, laut, Danau , lembah dan gunung.
Di HPN 2018, melalui stand Agam juga telah mempromosikan produk-produk hasil dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) beserta kuliner yang terkenal di Agam (Irman Naim)

Related

Modal 4022631323288566107

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item