Dihajar WTP Beruntun, Ketua DPRD Padang Apresiasi Pemko

Ketua DPRD bersama Sekda Kota Padang

Padang – Ketua DPRD Kota Padang Elly Trisyanti memberikan apresiasi kepada Pemerintah kota Padang yang berhasil meraih (WTP) 5 kali berturut-turut.

Apresiasi disampaikan Elly Thrisyanti Anggota DPRD Padang, Kepala OPD dan para undangan  dalam acara buka bersama di DPRD Padang, Senin (28/5/2018)

Menurut Elly, perolehan tersebut, tidak terlepas dari kerja keras dan kadang kala bersentuhan, pergesekan. Namun, ujarnya dengan suatu tujuan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh sebab itu pada kesempatan ini atas nama DPRD serta kerja sama yang telah terjalin, sesuai dengan tupoksi dan peraturan per Undang–undangan yang berlaku dapat terus terlaksana dengan sebaiknya. sehingga percepatan pembangunan kota Padang dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.


Dia juga berharap masyarakat kota Padang betul-betul menikmati arti dari pembangunan tersebut.

Selanjutnyat Elly Trisyanti mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat kota Padang, untuk tahun2018 ini dan tahun 2019 penuh dengan agenda politik, Pilkada kota Padang didepan mata, Pilpres, Pileg akan menyusul sesudah itu.

“Kepada seluruh masyarakat serta jajaran pemerintah mari kita komit untuk melaksanakan Pilkada Badunsanak, Pilpres, Pileg yang damai sehingga lahir pemimpin yang betul amanah dan bertangung jawab terhadap kesejahtetan masyarakat,” ujarnya.


Kemudian ketua DPRD berharap kepada Pemerintah kota Padang, yang telah meraih WTP 5 kali berturut-turut, tentu hasil tersebut masih ada catatan. Dimana catatan tersebut butuh perhatian bersama.

“Tidak Pemerintah saja, tentu melibatkan DPRD beserta jajarannya. yang baik kita jadikan lebih baik dengan suatu tujuan bersama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (Ml. Mudo)

Related

Tours and Travel 6486852027537383734

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item