Elly Thrisyanti : Masyarakat Harus Gunakan Hak Pilih

FWP Kota Padang bersama Ketua DPRD Elly Thrisyanti

Padang - Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengimbau warga Kota Padang untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Satu suara kita sangat menentukan nasib kota ini," ujarnya kepada wartawan usai jamuan makan malam bersama Forum Wartawan Parlemen (FWP) Kota Padang, Sabtu, 5 Mei 2018 malam.
Pada kesempatan itu, Elly didampingi Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Muzni Zen.


Dikatakannya, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan proses demokrasi yang harus dilalui untuk menentukan kepemimpinan di suatu daerah, karena kedaulatan berada di tangan rakyat.

"Melalui Pilkada, rakyat memberikan mandatnya kepada orang yang dianggap cakap dan mamu memimpin suatu daerah," pungkasnya.

Makanya, kata Elly, akan sangat rugi rasanya, jika si pemilik mandat tersebut tidak menggunakan hak suaranya. Pasalnya, perubahan yang diinginkan rakyat tersebut, justru terletak pada rakyat itu sendiri.  

"Kami mengimbau, mari kita ramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Gunakan hak suara kita, pilih sesuai hatu nurani kita," ajaknya.

Ia berharap, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat bekerja maksimal, terutama dalam menyelesaikan data pemilih yang masih menjadi sorotan tersebut. 

"Kita harapkan KPU mau bersinergi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terkait data pemilihan. Ini penting demi terselenggaranya Pilkada ini dengan baik, sehingga berkualitas," tegasnya. (Ml. Mudo)

Related

Tours and Travel 2464781728064118009

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item