Bisnis Kuliner yang Patut Dipertimbangkan

Peluang kue brownis
Wikibisnis.com -  Memulai usaha butuh perencanaan yang matang. apalagi kondisi saat ini yang tidak menguntungkan lantaran adanya pandemi virus corona.

Walau begitu, jika anda ingin memulai usaha kuliner, tapi belum punya ide.Berikut ini beberapa ide usaha kuliner yang bisa Anda kerjakan.

Usaha kuliner memang terus mengalami pertumbuhan, hal ini seiring dengan pertambahan jumlah penduduk. Apalagi trend dan gaya masyarakat juga mendukung usaha kuliner untuk semakin maju.

Berikut ini akan ada beberapa contoh usaha kuliner. Apa saja itu? Yuk kita baca ide atau peluang usaha kuliner.

Kue kek brownies, peluang usaha kuliner laris modal kecil

sebagaimana dilansir laman kolam satu Amanda (Anak mantu damai) sebuah nama merek brownies yang kini telah popular di Bandung. Amanda brownies telah memiliki puluhan cabang dengan omset yang besar tentunya.

Kisah ini diangkat dari kesuksesan Wiludjeng dan suaminya Haji Sjuku Bc.Ap yang berhasil menjalankan usaha dibidang kuliner brownies.

Kue bolu kukus brownies modalnya cukup kecil lho. Apalagi tahap awal atau percobaan. Untuk percobaan awal, modal yang diperlukan hanya beberapa butir telor, mentega, soda, tepung cokelat dan tepung terigu, Anda sudah bisa mencoba merintis usaha ini.

Usahakan agar hasil olahan brownies yang Anda buat enak terlebih dahulu, lalu uji di warung yang ramai, jika laris manis, silahkan Anda genjot jumlah produksinya secara berkala sampai besar.

Selanjutnya, buat nama brand dan daftarkan ke pemerintah agar Anda bisa melebarkan sayap pemasaran hingga ke supermarket.


Related

Peluang Usaha 7583331362801881757

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item