Borong Produk Muslimah, Nevi : Upaya Penyalamatan UMKM Akibat Dampak Covid-19

Nevi Zuarina
Wikibisnis.com, Padang - Dampak penanganan Covid-19 semua sektor stagnan. Biasanya Ramadhan ini era emas penjualan produk muslimah, sekarang saat pandemi semua turun drastis. Sadar kondisi UMKM begitu, ibu ingin bantu untuk menyerap produk muslimah tersebut.

Hal itu disampaikan Hj. Nevi Zuarina melalui pernyataan tertulisnya, di Padang, Rabu 29/4/2020

Anggota DPR RI ini pun lewat belanja virtual memborong mukena dan kain songket.  Kata Nevi tak bisa dipungkiri UMKM sangat terdampak secara ekonomi akibat wabah ini karena daya beli masyarakat menurun dan mengubah prioritas konsumsi untuk menjaga kelangsungan hidup dengan mengarahkan anggaran rumah tangga untuk membeli produk pangan.



“Saya membeli Songket dan mukena produksi UMKM dalam jumlah sangat besar untuk membantu UMKM. Produk ini selain dapat mengurangi dampak produksi UMKM, sekaligus produknya dapat saya salurkan untuk THR teman-teman tim sukses Pemilu 2019 lalu, yang sekarang telah berjuang membantu saya menyalurkan bantuan kepada masyarakat pada saat wabah”, jelas Nevi.

Anggota DPR yang juga duduk di Komisi VI ini memang setiap pekan bergerak baik melalui tim yang dibentuk setiap kabupaten kota maupun dirinya langsung terjun langsung ke posko-posko, menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama di Propinsi Sumatera Barat.

Selengkapnya, Baca : Nevi Zuairina Borong Produk Muslimah UMKM Terdampak Covid-19



Related

Souvenir 263007138406971813

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item