Taslim Apresiasi Mahasiswa KKN di Simarasok

Taslim Dt. Tambogo
Agam - Pergelaran seni anak Nagari tandai penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, di Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, Agam, Sabtu , 18 Juli 2020

Penutupan KKN dan pergelaran seni anak nagari ini berlangsung meriah dihadiri masyarakat tua, muda serta anak menikmati pergelaran tersebut.

Pada kesempatan itu Taslim Dt Tambogo didaulat memberikan sambutan atas nama tokoh masyarakat, Taslim Dt Tambogo mengapresiasi para mahasiswa KKN.

Taslim menyampaikan rasa terima kasih masyarakat Nagari Simarasok kepada mahasiswa KKN, Muksin dan kawan kawan. Dia juga, menyampaikan kepada mahasiswa KKN yang juga anak Nagari Simarasok untuk terus berinovasi di tengah tengah masyarakat. “Berikanlah contoh tauladan kepada adik adik yang masih muda,” ujar Taslim yang juga memiliki kans besar sebagai Bupati Agam ini.

Sebagaimana diketahui, KKN pada saat pendemi covid 19, berbeda dari KKN sebelumnya. Dimana para mahasiswa berasal dari berbagai perguruan tinggi Unand, UNP, IAIN Bukittinggi dan IAIN Batu Sangkar digabung bersama. Mereka KKN di daerah atau nagari asal mereka masing masing.

KKN di Nagari Simarasok dilaksanakan selama 1 bulan dan ditutup pada Sabtu 18 Juli 2020. Selama KKN para mahasiswa melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan olah raga. Kegiatan olah raga yang mereka laksanakan diantaranya, pertandingan sepak takraw antar pemuda Jorong. Puncak dari kegiatan KKN ini adalah malam Pergelaran Seni anak Nagari. (Salih)

Related

Pendidikan 8912457035759512338

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item