Babak I, Timnas U-19 Unggul Atas Dinamo Zagreb

Timnas U-19
Laga persahabatan Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb

WIKIBISNIS.COM, Kroasia - Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia untuk sementara berhasil mengungguli tim kuat Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di babak pertama, di Kroasia Senin 28 September 2020.

Mengawali babak I, Timnas terus berupaya mengimbangi Dinamo Zagreb. Bahkan beberapa kali Witan Sulaiman memberikan tekanan yang menghasilkan peluang.

Walau begitu, Dinamo Zagreb yang merupakan klub hebat penghasil pemain berkualitas ini berhasil tendangan keras menit ke-7. Beruntung masih bisa dihalau Adi Satrio.

Selanjutnya pada menit 10 percobaan nomor 3 masih melambung di atas gawang Timnas. Namun, sejauh 12 menit laga, Timnas masih bisa mengimbangi Dinamo.


 

Malahan, Timnas U-19 yang mengandalkan serangan balik juga beberapa kali merepotkan pertahanan Dinamo Zagreb. Umpan silang Witan ke depan gawang Dinamo juga masih bisa dihalau menit 16.

Tendangan datar Witan di dalam kotak penalti menit 17 lolos dari haluan pemain bertahan namun bisa diblok penjaga gawang. Hingga menit 23 penguasan bola 63 persen untuk Timnas U-19.

Menit ke-23 Bagas berusaha untuk membawa bola dari sisi kanan gawang Dinamo namun kandas. Pada menit 28, percobaan apik dari Witan Sulaiman dengan tendangan keras di luar kotak penalti masih melenceng di samping gawang.

Akhirnya perjuangan tim garuda berbuah hasil. Witan Sulaeman berhasil membobol gawang dengan tendangan keras ke sudut kanan gawang. Sebelumnya, Witan dengan tenang mencari posisi menendang dengan kawalan pemain Dinamo.Skor 0-1 untuk keunggulan sementara Garuda Muda bertahan hingga babak pertama usai.

Tip & Trik
loading...

Related

Sport 2025604124689190399

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item