Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas di Tol Nganjuk

Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel rusak parah
Kondisi mobil yang ditumpangi Vanessa Angel rusak parah

WIKIBISNIS.com - Artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal. Sedangkan anaknya yang masih bayi mengalami luka-luka.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," tulis akun Twitter Radio Suara Surabaya pukul 13.37 WIB tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021). Menurut dia, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir yang mengantuk, lalu menabrak pembatas jalan. “Karena sopir ngantuk banting ke kiri, nabrak pembatas tol sebelah kiri. Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri, suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman sebagaimana dilansir laman jawapos, Kamis (4/11/2021).

Tonton video : Kecelakaan Vanessa Angel



Kendati demikian, Latif belum bisa berbicara banyak terkait kecelakaan ini. Termasuk kecepatan kendaraan saat kecelakaan juga belum bisa dipastikan.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil Pajero Sport warna putih dengan plat nomor B 1284 BJU terlihat hancur cukup parah.

Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam sebelum kecelakaan, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol. (*)

Related

Tours and Travel 1847538310975815509

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item