Kapolres Dharmasraya Gelar Open House Usai Shalat Idul Fitri

lapangan tenis
Kapolres Dharmasraya Shalat Idul Fitri di lapangan tenis (foto hms)

WIKIBISNIS.com - Polres Dharmasraya– Gema takbir mengaggungkan nama Allah SWT berkumandang menggelegar pada acara Shalat Idul Fitri 1443 H yang di gelar oleh Polres Dharmasraya . 

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya Ibu Futty Nurhadiansyah, PJU dan seluruh anggota serta warga masyarakat sekitar Polres Dharmasraya berbondong bondong mendatangi lapangan tenis yang digunakan sebagai tempat untuk sholat Ied, pada hari Senin (2/5/2022)

"Pelaksanaan shalat idul Fitri di Polres Dharmasraya ini bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personil Polres Dharmasraya dengan warga. Karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik" ucap Kapolres Dharmasraya

"Sangat mustahil tugas kita akan berjalan lancar tanpa ada kerjasama yang sinergis dengan masyarakat. Dengan shalat idul fitri kali ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi. Sehingga warga dan personil Polres Dharmasraya saling kenal satu sama lain" Sambung Kapolres Dharmasraya

Usai Melaksanakan Sholat Ied Kapolres Dharmasraya melakukan Open House dan mengajak Personil serta warga Polres Dharmasraya untuk berkunjung ke Rumah Dinas Kapolres Dharmasraya dalam rangka silahturahmi dan Makan bersama (eko)




Related

Tours and Travel 7825737500510121997

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item