Citra Kardinal Pulang Kampung dan Nyatakan Hadir pada Silaturrahmi BM PAN

Citra Kardinal
Citra Kardinal

WIKIBISNIS.com - Acara Silaturahmi dan Reuni Alumni BM PAN terus mendapatkan sambutan positif.  Mereka yang dulunya pernah aktif di organisasi kepemudaan tersebut meluangkan waktu untuk bernostalgia.

Salah satunya, Citra Kardinal, yang sekarang bermukim di Bogor Jawa Barat.  Dia menyatakan akan hadir di acara yang digelar di Cafe Kupi Batigo, depan Masjid Raya Sumbar, Padang Baru, Padang pada Minggu 3 Juli 2022 .

"Saya menjadi salah seorang wakil ketua ketika Ketua BM PAN Sumbar itu Bang Taslim, dan sekretarisnya Pak Guru Saribulih, serta sekretariatnya waktu itu mengontrak sebuah rumah di Jl Sumatera Ulak Karang," ujar Acit, demikian alumnus Universitas Bung Hatta ini akrab disapa, Kamis (30/6/2022).

Lanjut Acit, selain Taslim dan Saribulih, dalam kepengurusan di masa itu ada juga nama-nama, di antaranya Nandin, Gun Sugianto, Mahyudin, Afdal Muhammad, Ike Agung, Isa Kurniawan, Ilham Madjid, Taufik, Candra Lubuk (alm), Sherly Igarsia, dan banyak tokoh muda lainnya.

Di tahun 2000 an itu, sebut Acit, BM PAN Sumbar sangat aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan isu-isu kepemudaan, baik skala nasional maupun daerah. "Pokoknya kegiatan-kegiatan itu sangat berkesan sampai sekarang," imbuh Acit.

Makanya ketika ada yang berencana untuk mengangkatkan acara silaturahmi yang sekaligus reuni bagi mereka yang pernah bergabung dengan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) di Sumbar, Acit antusias untuk mengikutinya. Padahal saat ini ia bersama keluarganya tinggal di Bogor.

"Insya Allah, saya akan datang di acara, dan mudah-mudahan kawan-kawan lain juga bisa datang untuk kangen-kangenan setelah 20 an tahun," tukas Acit, yang sukses sebagai Ketua Pelaksana Kongres I BM PAN yang berlangsung di Bukittinggi tahun 2000.

Disampaikan Acit lagi, di samping acara reuni itu kental nostalgianya, tapi dengan bersilaturahmi bisa memperpanjang umur dan melapangkan rezeki.

Sebagaimana diketahui, beberapa orang yang dulunya pernah menjadi pengurus di BM PAN Sumbar menginisiasi acara silaturahmi karena sudah 20 an tahun pernah bersama di dalam sebuah organisasi, dan sekarang sudah menyebar.

Acara yang diinisiasi Nandin Dt Rajo Nan Panjang, Gun Sugianto, M Zuhrizul, Saribulih dan Isa Kurniawan itu, disebutkan murni kangenan-kangenan dan ajang reuni, walaupun BM PAN itu bersinggungan dengan politik, tapi acara tersebut tidak ada membahas politik. (Rel)

Related

Bisnis 2855607867077033085

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item