M. Zuhrizul Hipnotis Mahasiswa ITP

Muhammad Zuhrizul (foto Dok/SS)
Muhammad Zuhrizul (foto Dok/SS)


WIKIBISNIS.com - Puluhan mahasiswa Institut Teknologi Padang (ITP)  antusias menyimak motivasi kepemimpinan dari seorang sociopreneur Sumbar, M.Zuhrizul dalam acara Bolean angkatan 2022, di Aula ITP, Minggu (8/1/2023)

IDengan gaya bahasa milenial yang santai dan sedikit kocak, Zuhrizul berhasil menghipnotis mahasiswa baru di ruangan tersebut untuk mendengar masukan positif tentang jiwa kepemimpinan.

"Anak muda sekarang jangan  jadi masking people (manusia bertopeng)  untuk masuk ke lingkungannya, justru kita yang harus mempengaruhi lingkungan dan melawan toxic people yang akan menghalangi langkah kita untuk sukses" tutur Zuhrizul yang juga owner Lawang Park.

Ia menyebutkan untuk  menjadi pemimpin itu harus jadi diri sendiri dan nikmati hidup sendiri alias enjoy dengan menjalin leadership yang bagus dilingkungannya, otomatis akan mempengaruhi  terbentuknya kepribadian dengan kepemimpinan low profil.

Menurut Muhammad Zuhrizul  yang juga inisiator marawa beach club  dari awal ada 4 level kepemimpinan pertama level terendah toxic leader,  fun leader, produktif leader, mentor leader dan yang paling tinggi legend leader.

Salah seorang mahasiswa bernama  Dilla yang mengikuti acara tersebut mengatakan penuturan materi dari M.Zuhrizul sangat easy listening dan mudah diterima karena gaya bicaranya memakai istilah gaul anak muda sekarang.

"Menarik sekali motivasi kepemimpinannya dengan gaya dan bahasa istilah anak muda yang dipakai, jadi lebih mudah memahaminya." ucap Dilla.

Sebagai motivator yang bergelut di bidang enterpreuner leadership dan sosiopreuner, sosok M.Zuhrizul sudah dianggap mumpuni memberikan masukan positif kepada generasi muda saat ini. .(monsis)

Related

Pendidikan 8431535877356289447

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item