Hebat, Walinagari Petahana Dukung Calon Pengganti

Menggunakan Kijang Inova, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Asisten Sekda Bidang Ekbang Adlisman, Kabag Humas dan Protokol Budi Waluyo, Kabag Kesra Azhari dan Kabag Tapem Asril serta para petugas ring satu meluncur ke Kecamatan Timpeh. 

Rabu 26 Oktober 2016 yang rada redup itu, orang nomor wahid di kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo itu memimpin apel pagi di kecamatan yang dipimpin Camat Zulkifli ini, sekaligus bersilaturahmi dengan para kader pembangunan di daerah pinggiran.
Hadir pada apel tersebut Camat Zukkifli beserta unsur pimpinan kecamatan, para pegawai kantor camat, pegawai UPTD Pendidikan dan kepala sekolah, pimpinan Puskesmas bersama petugas kesehatan, pimpinan Puskeswan bersama petugas peternakan dan pertanian, para walinagari, seluruh anggota Bamus dan anggota PKK nagari.
Dan yang paling istimewa, para calon  walinagari terpilih dalam Pilwana beberapa waktu lalu. "Cukup banyak tingkat kehadirannya dan saya ucapkan terima kasih," kata Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengawali sambutannya.
Meski demikian, bupati termuda Indonesia itu mengabsen kelompok kelompok peserta apel. Ia mengecek kehadiran Bamus dan calon walinagari terpilih. "Terima kasih lima calon walinagari yang terpilih ikut hadir," kata peraih anugerah keterbukaan informasi publik tingkat Sumatera Barat ini.
Ia berpesan, agar walinagari petahana yang belum mendapat kesempatan untuk menyambung pengabdiannya, agar dapat memberikan masukan, membimbing dan memberi dukungan terhadap calon penggantinya.
Begitu pula dengan para pemenang Pilwana, agar merangkul para walinagari petahana untuk mensukseskan visi dan misinya. "Saya minta  betul masalah kekompakan ini agar tetap dapat dijaga untuk membangun nagari," imbuh bupati terbaik dalam pengelolaan pendidikan ini. (Spirit Sumbar - EKO)

Related

Lowongan Kerja 499091722264993734

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item