Ini Dia Video Nasi Padang Yang Menghebohkan

Kalau cinta sudah melekat, gula Jawa serasa coklat. Bait lagu Jamal Mirdad ini seperti dirasakan oleh warga Norwegia, Audun Kvitland Røstad. Tapi, kecintaannya pada kuliner Indonesia digoresan melalui bait lagu yang berjudul Nasi Padang. 


Tapi siapa sangka, lagu nasi padang menjadi viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit yang menshare, mendowload  serta mengupload ulang pada akun youtube pribadi. 


Bahkan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno memberikan apresiasi pada Audun Kivlan, yang dianggap telah berjasa mempopulerkan kuliner kampungnya tersebut.
Sebagaimana dalam akun facebooknya, Irwan mengatakan Lagu Nasi Padang yang diciptakan Audun Kvitland Røstad (Norwegia), membuat dia merasa tersanjung atas kecintaan beliau pada citarasa kuliner Minangkabau. “Saya sudah menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih saya kepada Kvitland melalui Duta Besar Norwegia untuk Indonesia, HE Stig Traavik,” tulisnya.

Dia juga berharap Kvitland bisa hadir dan turut mendukung kampanye wisata dan budaya Sumatera Barat dalam World Halal Tourisms Award 2016, yang akan diadakan pada 17 Oktober - 25 November 2016. “Jika hadir, kita sajikan lebih banyak lagi kuliner Minang ya, mungkin akan terbit beberapa album lagu dari Kvitland. Akan terbayang judul lagu "Gulai Tunjang", "Itiak Lado Hijau", "Randang", "Gulai Kapalo Kakap" dan wah banyak ya, karena kekayaan kuliner Minangkabau memang banyak sekali,” ulasnya.

Ini Video Lagu Nasi Padang yang diciptakan dan dipopulerkan Audun Kivlan


  

Related

Bisnis 5219113289883967318

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item