Semen Padang Siap Patahkan Tren Positif Bali United


WikiBisnis.com - Tim Semen Padang FC akan melakoni laga tandang menghadapi Bali United, dalam lanjutan Liga1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta,  Kamis (4/5/2017) siang.

Bagi Tim Kabau Sirah sebutan Semen Padang FC pertandingan ini sangat penting. Apalagi, ini momentum tren positif mengejar kemenangan secara berturut turut. Lebih dari itu, kemenangan adalah upaya mempertahankan posisi puncak klasemen sementara liga1.

Pada klasemen sementara Liga 1, tim Kabau Sirah berada di posisi papan atas dengan poin tujuh hasil dari 2 kemenangan dan satu hasil imbang.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar meyakini timnya siap menghadapi Bali United dan siap untuk meraih kemenangan. Malahan mempermalukan Serdadu Tridatu di hadapan publiknya sendiri adalah target utama Tim Kabau Sirah.

“Keinginan point 3 ini adalah tujuan seluruh tim. Kita juga sudah lihat lewat video pertandingan Bali United, ” ujarnya dalam konferensi pers sebagaimana dilansir MO SPFC, Rabu (3/5/2017).

Nil Maizar menegaskan akan menurunkan tim terbaik karena tidak ada akumulasi.” Kita sudah liat bali menang dan luar biasa, tapi kita akan main normal,” ujarnya.

Salih
Artikel lainnya
loading...

Related

Sport 7700730646834132878

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item