Hasil Sidang Pertama Mesti Teraplikasi Dengan Baik

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti saat memimpin rapat paripurna (foto Hms)

Wiki Bisnis, DPRD Padang -  Pemerintah Kota (Pemko) Padang, mesti mensosialisasikan Produk hukum daerah yang telah disahkan. Hal ini bertujuan agar dapat mencapai hasil yang terbaik dan diterima masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti terkait telah disahkannya beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) di DPRD Padang, Selasa (6/3/2018).

“Kami minta, Pemko Padang memaksimalkan Perda yang telah dihasilkan ke masyarakat. Apa yang telah dibuat agar disosialisasikan, untuk menjadi acuan dan aturan di tengah masyarakat agar dilaksanakan dan dipatuhi,”ujarnya menjawab pertanyaan Wiki Bisnis.

Ia berharap, apa yang dihasilkan selama masa sidang pertama diaplikasikan dengan baik. Terutama APBD 2018, dipergunakan sesuai aturan dan kesejahteraan rakyat.

“Pekerjaan pembangunan dipercepat memasuki 2018, baik proses tender maupun pengerjaannya sehingga dengan mempercepat, maka masyarakat merasakan manfaatnya,”ujar Elly.

Pjs Walikota Padang, Alwis mengapresiasi kinerja DPRD Kota Padang dan dia berharap Pemko Padang kedepannya, akan memperhatikan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan pada anggota dewan pada Dapilnya melalui reses dewan.

“Semoga hubungan harmonis legislatif dan eksekutif yang baik, lebih cepat membangun Kota Padang dalam segala bidang,”ujar Alwis.

Sedangkan Rapat Paripurna Senin sore itu telah ditandatangani tiga Keputusan DPRD untuk persetujuan tiga Ranperda menjadi Perda Kota Padang.

“Selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Provinsi melalui Pemko untuk evaluasi,”ujar Elly (Palimo)

Related

Modal 7856011995490988858

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item