Cagub Gerindra, Nasrul Abit Paling Berpeluang

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Nasrul Abit (foto hms sb)
Wikibisnis - Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menegaskan,  H.Nasrul Abit Dt Malintang Panai diusung maju pada konsestasi Pilkada 2020 untuk pemilihan Gubernur Sumatera Barat untuk periode 2021-2026, sangat besar.

Menurut Ahmad Muzani, selain salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Gerindra, Nasrul Abit juga merupakan kader yang saat ini sudah menunjukkan keberanian untuk maju pada konsetasi Pilkada 2020. Maka demikian, peluang Nasrul Abit untuk mendapatkan restu dan mandat dari Gerindra sangat besar.

Simak Video : Ternyata Masakan Padang Jauh Lebih Sehat

"Peluang Pak Nasrul Abit sangat besar. Pak Nasrul, adalah kader Gerindra, penasehat partai Gerinda, pernah menjadi ketua DPD, sekarang Wakil Gubernur. Kami, justru sekarang berharap beliau untuk maju,"kata Ahmad Muzani usai membuka secara resmi rapat koordinasi daerah Partai Gerindra Sumatera Barat di Hotel Mercure Kota Padang, Sabtu malam 15 Februari 2020.

Lebih lanjut Ahmad Muzani, target pertama yakni Calon Guberur yang diusung oleh Partai Gerinda, bisa memenangi konsestasi Pilkada 2020 Sumatera Barat. Kemudian, dari jumlah 13 Kota dan Kabupaten yang juga melaksanakan Pilkada, kami berharap Delapan Kota dan Kabupaten diantaranya, juga bisa kita menangkan.

"Target pertama, Gubernur yang akan kami calonkan bisa menang. Kemudian, dari jumlah 13 kota dan kabupaten, kami berharap Delapan diantaranya juga bisa kita menangkan. Saya hari ini, datang untuk melakukan pemetaan kira-kira calon Bupati, walikota dan Gubernur kader kita itu, kira-kira kekuatannya seperti apa. Makanya, saya mau mendengar hari ini diantara kawan-kawan setelah rapat koordinasi ini,"ujar Ahmad Muzani.

Dikatakan Ahmad Muzani, dari nama-nama yang sudah ada, dirinya menilai ada beberapa nama yang cukup bagus untuk kita dorong maju. Salah satunya yakni, Nasrul Abit. Tapi, ada juga nama yang masih agak ragu. Dan itu, akan di dorong lagi supaya berani untuk maju.
Terkait finalisasi nama, menurut Ahmad Muzani saat ini masih dalam proses.

"Diantara nama-nama, ada beberapa yang cukup bagus untuk kita dorong maju. Tapi, ada juga nama yang masih agak ragu. Dan itu, akan kita push lagi supaya berani untuk maju. Kader kita itu, sudah ada keberanian untuk maju," ujarnya

 Selengkapnya, Baca : Sekjen DPP Gerindra: Nasrul Abit Miliki Peluang Sangat Besar


Related

Souvenir 494737383504613327

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item