Diduga Tersengat Listrik, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas

Bocah yang diduga tersengat listrik saat disemayamkan di rumah duka (foto SY)
Wikibisnis.com - Seorang bocah berumur 4 tahun tewas di Kejorongan Simpang Gadang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. Rabu (18/3/2020) siang.

Diduga bocah tersebut saat bermain tersentrum arus listrik yang ada pada aliran dari meteran ke tanah

Anak dari pasangan Rijal (40) dan Eliarni (35), tewas anaknya diduga akibat tersentrum listrik di rumah tetangga ketika tengah asyik bermain petak umpet. Kata, Ikhwandi Endi Jorong Simpang Gadang, kepada awak midia Rabu (18/3/2020) sore saat dikonfirmasi via telepon selularnya.


Menurut Kepala Jorong, Ikhwandi Endi, awalnya ia tengah asyik bermain disekitar lokasi tersebut diduga tersentuh kabel yang terhubung ke tanah sehingga menghanguskan jari manis tangan kanannya.

“Pada saat itu ditempat tempat kejadian peristiwa (TKP) tersebut ada kursi. Namun, entah bagaimana ceritanya. sehingga anak yang malang ini bisa sampai ke dekat kabel aliran dari meteran  ketanah, awal ditemukan kakaknya Riko (12) adiknya sudah dalam keadaan tergeletak,” terangnya

Waktu ditemukan ia menyangka adiknya lagi tidur ditempat tersebut, ia coba memanggil ibunya yang lagi berada di rumahnya waktu itu, tepat didepan lokasi kejadian. ibunya tiba di lokasi dan menggendong korban, maka barulah diketahui korban sudah meninggal dunia.

“Awalnya mereka kira sedang tertidur, namun setelah digendong ibu korban, barulah diketahui sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap Ikhwandi.

Sampai berita ini diturunkan, korban masih disemayamkan di rumah duka sembari menunggu ayah korban yang masih diperjalanan pulang kerja.

Lebih lengkap, Baca : Bocah 4 Tahun Tewas Diduga Kesentrum Listrik

Related

Tours and Travel 2026581668467979150

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item