JPS Bertekad Tuntaskan Jalan Tol Padang – Pekan Baru

Pengerjaan Jalan Tol Padang - Pekanbaru
Pengerjaan Jalan Tol Padang - Pekanbaru

WIKIBISNIS.com – Pembangunan Jalan Tol Padang-Pekan Baru masih menyisakan berbagai persoalan. Padahal, jalan ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Melihat perkembangan pembangunan Jalan Tol Padang – Pekanbaru dengan berbagai persoalan dan dampak positifnya bagi perekonomian Sumbar, Jaringan Pemred Sumbar (JPS) menggelar diskusi publik bertajuk “Membangun Konektivitas Ekonomi Sumbar melalui Jalan Tol Padang-Pekanbaru.” Diskusi publik ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Padang, Kamis (25/2/2021).

“Melalui diskusi ini, kita kupas berbagai persoalan pembangunan jalan tol tersebut, serta dampak positifnya bagi perekonomian Sumbar kedepan. Pembangunan jalan tol ini seperti dua sisi mata uang yang terus dibolak-balik antara dampak positif dan negatifnya,” ujar Ketua JPS, Heri Sugiarto.

Sementara itu, Koordinator Diskusi Publik JPS, Almudazir, mengatakan, diskusi ini memghadirkan narasumber dari berbagai kalangan, termasuk Gubernur Sumbar, Mahyeldi yang didapuk sebagai keynote speaker. Namun, Mahyeldi hanya mengirimkan pokok pikirannya, lantaran diwaktu bersamaan dia harus menghadiri pelantikan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Sumatera Barat. 

Narasumber lainnya, ungkap Almudazir, Kapro PT Hutama Karya Infrastruktur Defi Adrian, Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas, Guru Besar FE UA Prof Werry Darta Taifur, Ketua Dewan Pembina Kadin Sumbar Sengaja Budi Syukur dan Pengamat Kebijakan Publik Unand Asrinaldi.  

Tip & Trik
loading...

“Para narasumber ini akan memaparkan berbagai sudut pandang tentang jalan tol sehingga bisa dipahami oleh semua stakeholder dan masyarakat,” ujar Almudazir.

Ditambahkannya, diskusi ini juga disiarkan secara langsung oleh Padang TV dan Nagari TV. “Masyarakat juga bisa menyaksikannya langsung melalui YouTube dan Facebook,” pungkasnya. (relis)

Selanjutnya >>>

Tol Padang – Pekan Baru Justru Dapat Dukungan Masyarakat

Artikel ini telah tayang di Spirit Sumbar dengan judul "JPS Bakal Kupas Tuntas Jalan Tol Padang – Pekanbaru"


Related

Event 4934172575699217163

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item