Orbit, Solusi Internet Tanpa Lelet

Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit

Hasil survei dari Wearesocial dan Hootsuite menunjukkan, Indonesia memiliki 175 juta pengguna internet dan rata-rata menggunakan internet selama 8 jam sehari.

Dari waktu tersebut, kegiatan seperti menonton video, streaming musik, mendengarkan podcast, mengakses media sosial, bermain game online, hingga berbelanja melalui e-commerce menjadi aktivitas-aktivitas populer yang dilakukan oleh pengguna internet di Indonesia.

Begitu banyak aktivitas kita di dunia maya membuat akses internet yang berkualitas dan stabil menjadi krusial. Terlebih, pemusatan kegiatan di rumah yang perlu dilakukan dalam menyikapi pandemi COVID-19 dan kenormalan baru membuat kita harus tetap produktif di rumah. Maka dari itu, Telkomsel Orbit hadir untuk memberikan solusi konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan.

Telkomsel Orbit adalah solusi internet rumah serba digital berbasis jaringan 4G LTE terdepan dari Telkomsel. Ia menggunakan perangkat modem wifi dan paket data yang tidak mengharuskan pelanggan untuk berlangganan. Telkomsel Orbit mampu membantu meningkatkan produktivitas seraya tetap nyaman menikmati hiburan digital tanpa khawatir.

Sebagai solusi internet serba digital, Telkomsel Orbit memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanannya. Ini empat langkah mudah untuk kamu agar bisa menikmati konektivitas yang cerdas, cepat, dan andal dari Telkomsel Orbit:

Cek lokasi yang diinginkan, apakah sudah terjangkau oleh layanan Telkomsel Orbit atau tidak. Untuk mengeceknya, kamu bisa langsung melakukannya di sini.

Jika lokasinya sudah masuk jangkauan, kamu bisa pilih modem yang sesuai dengan kebutuhan dan menambahkan paket data untuk kuota internet yang lebih besar. Catatan: jika lokasi yang dipilih belum terjangkau oleh Telkomsel Orbit atau tidak ada ketersediaan produk (baik modem maupun paket data) kamu bisa memasukkan informasi pribadi seperti nama, email, dan nomor telepon untuk mendapat pemberitahuan lebih lanjut.

Setelah memilih modem dan paket data, kamu bisa melakukan registrasi menggunakan akun Facebook atau email.
Tip & Trik

loading...

Selanjutnya, kamu cukup memasukkan informasi pengiriman, mengonfirmasi pesanan, dan melakukan pembayaran. Jika punya referral code, kamu bisa menulisnya saat mengonfirmasi pesanan. 

Untuk mendapatkan Telkomse Orbit silahkan klik Disini atau gambar dibawah



Related

Wirausaha 5584336226407298167

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item