JAPNAS Berbakti Sumbar Berbagi Dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Japnas Sumbar serahkan sembako pada anak yatim dan fakir miskin

Japnas Sumbar serahkan sembako pada anak yatim dan fakir miskin
 

Padang - Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Sumatera Barat lakukan aksi sosial  JAPNAS Berbakti Sumbar pada Kamis, 2 Juli 2021.

Ratusan paket sembako untuk anak yatim dan fakir miskin tersebut diantar langsung ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Padang.

Diantaranya Pantia Asuhan Al Fath Tauhid, Panti Asuhan Mentawai dan Yatim Piatu Ulu Gadut, Panti Asuhan Al-Hidayah dan Panti Asuhan Nur Ilahi.

Ketua JAPNAS Sumbar, Gun Sugianto mengatakan, donasi untuk kegiatan aksi sosial ini  berasal dari sumbangan Pengurus Wilayah JAPNAS Sumbar.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian JAPNAS Sumbar terhadap anak yatim dan fakir miskin yang ada di Kota Padang.," ujarnya.

Apalagi ujarnya, perekonomian saat ini  yang tidak kondusif lantaran masih di dera pandemi covid 19. Dengan harapan bisa membantu perekonomian fakir miskin dan bermanfaat untuk anak-anak yatim yang ada di panti asuhan penerima bantuan sembako ini.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus JAPNAS Sumbar dan donatur lainnya yang telah berpartisipasi atas donasinya dalam acara pembagian paket sembako ini," ," ujar Gun Sugianto

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan oleh JAPNAS BERBAKTI Sumbar secara rutin. Sehingga keberadaan organisasi JAPNAS di Sumbar dapat juga dirasakan manfaatnya oleh anak-anak yatim dan fakir miskin yang ada di Sumatera Barat.

Turut hadir pada kegiatan pembagian paket sembako untuk anak yatim dan fakir miskin ini, diantaranya Ketua Umum JAPNAS Sumbar Gun Suginto, Ketua Umum JAPNAS BERBAKTI Sumbar Drafawira De Hansen, Wakil Ketua Umum JAPNAS Sumbar Febrinansyah, Bendahara JAPNAS BERBAKTI Sumbar Yuliandra Harmoza, Wakil Ketua Umum JAPNAS BERBAKTI Sumbar Dolla Indra dan beberapa pengurus JAPNAS Sumbar dan pengurus JAPNAS BERBAKTI Sosial. (rel)

Related

Terkini 7271267252812358716

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item