Damkar Dharmasraya Evakuasi Ular Python Pemakan Ternak

Anggota Damkar Kabupaten Dharmasraya, evakuasi satu ekor ular jenis python
Anggota Damkar Kabupaten Dharmasraya, evakuasi satu ekor ular jenis python

Dharmasraya - Anggota Damkar Kabupaten Dharmasraya, evakuasi satu ekor ular jenis python, yang diduga telah memakan ternak di salah satu rumah warga di Perumahan Narita Residance, Jorong Taratak, Nagari Siguntur, Kecamatan. Sitiung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Senin (7/2/2022).

Ular jenis python yang berukuran lebih kurang 3 meter sudah ditangkap dan amankan ke kadang oleh Anggota Damkar Kabupaten Dharmasraya tersebut.

Komandan Pos Damkar Pulau Punjung, Yade Al Gafar mengaku mendapat informasi dari salah seorang warga Yulandi (41) tentang adanya ular besar masuk ke kadang ayam.

Mendapat informasi tersebut kami anggota pos Damkar Pulau Punjung,yang berjumlah 7 orang menuju ke lokasi Tempat Kejadian Peristiwa di rumah milik bapak Yulandi di Perumahan Narita Residance, Jorong Taratak, Nagari Siguntur, Kecamatan  Sitiung tersebut.

“Sesampai di lokasi kami bersama menuju kadang ayam milik bapak  Yulandi tersebut. Memang benar, kami menemukan ular jenis python tersebut sedang memakan ayam milik bapak  Yulandi,dengan upaya kami melakukan  evakuasi dan menangkap ular dari kandang tersebut,” ujarnya.

Kemudian ular jenis python berhasil kami amankan ke tempat yang lebih aman dan selama kegiatan evakuasi ular tersebut berjalan dengan aman ucap  Yade al gafar (Eko)


Related

Terkini 3558155962605649838

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item