Gelar Employe Gathering, Hannah Group Apresiasi Karyawan

Hannah Group
Hannah Group

Pesisir Selatan - Berbagai cara untuk memberikan apresiasi dari pimpinan atau atasan pada anggota dan karyawan terhadap kinerja, dan loyalitas selama berkerja. Teryata ini dilakukan Owner Hannah Group pada karyawan nya.

Kenaikan pangkat, kenaikan gaji ataupun jabatan beberapa apresiasi umumnya diberikan atasan pada bawaanya, pimpinan pada karyawanya.

Diadakan di Bifa Cottage Lubuk Minturun Padang, Sumatera Barat seluruh karyawan tergabung pada Hannah Group, Sabtu - Minggu (5- 6/2/2022) yang lalu dikumpulkan jadi satu dalam sebuah acara Hannah Group mengadakan Employe Gathering.

Tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dianjurkan, acara Hannah Group Employe Gathering dihadiri langsung Owner Hannah Group H.Meldian, Direktur DHM Hafizn Anderson, Direktur PMP  Hendra Okta dan Manager Hannah hotel Apri norman.

Owner Hannah Group H.Meldian, didampingi Direktur DHM Hafizn Anderson mengatakan, tujuan dari Hannah Group Employe Gathering adalah mempererat  silaturrahmi dan keakraban. Membuang kejenuhan dengan rutinitas yang padat.

Juga, memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah maksimal dan meningkatkan kinerja. "Acara ini kita gelar selama 2 hari, dihadiri seluruh karyawan Hannah Group," kata Hafizn.

Lebih lanjut, Hafizn menyampaikan bahwa  Hannah Group terdiri dari lbh krg 10 lokasi proyek perumahan di Sumbar dan 2 hotel dan butik Hannah Syar'i.

Terakhir Direktur DHM Hafizn Anderson berharap kegiatan Hannah Group Employe Gathering menjadi penyemangat karyawan  Hannah Group bekerja kedepanya, untuk kepentingan bersama. (rio)


Related

Tours and Travel 4988694585668767706

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item