Salurkan Rp 24 Juta, Program Pemberdayaan Umat JBB Makin Eksis

 
Penjab JBB
Penanggung Jawab Jumat Berkah Berbagi, Saribulih

Tabligh Akbar Membludak

Camat Lubuak Begaluang yang diwakili Lurah Banuaran Nan XX, Alfianti Ginting berterimakasih pada penyelenggara program JBB. Menurutnya, kegiatan ini patut di apresiasi dan didukung. Apalagi, anak yatim yang ada di Banuaran berjumlah kurang lebih 160 orang butuh dukungan dari semua pihak.

“Kita berharap ke depan, jumlah penerima semakin bertambah. Karena saat ini ada 100 anak yatim lagi yang belum dapat bantuan. Mudah-mudahan ke depan, penyelengara program ini mampu mencari dana dan donatur lebih banyak lagi. Agar semua anak yatim kita semua terbantu,” ujarnya.  

Penyerahan bantuan Pendidikan Peduli Anak Yatim dihadiri Camat Lubuak Bagaluang  yang diwakili Lurah Banuaran Alfianti Ginting, Sekretaris Camat, Padang  Selatan, Maspeg,  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Begalung dan Ketua DMI Kelurahan Banuaran Deflaming.

Juga hadir  Ketua  RW dan RT di Kelurahan Banuaran, yakni, Ketua RW 11, H. Hudi Sutomo, Ketua RW 13, Syamsir . Termasuk, Ketua RT 03 RW 03 Zuraida, Ketua RT 01 RW 04 Maideni,  Ketua RT 04 RW 05, Suwarni (Mbak Anik) dan Ketua RT 01 RW 10 Herwaty Taher.

Seterusnya, Ketua RT 04 RW 11, yang juga Ketua Masjid Al Quwait, Saribulih dan Ketua RT 01 RW 13, Hendra Kayama serta para majelis guru  TPQ dan Tahfizh Al Quwait . Tak ketinggalan para penerima dan orang tua penerima bantuan serta jamaah Masjid Al Quwait. “Sudah serasa ceramah tarwih, di awal Ramadhan,” ujar  Heri Permana, salah seorang jamaah Masjid Al Quwait.

Menariknya, kegiatan Tabligh Akbar dan penyerahan bantuan Pendidikan Peduli Anak Yatim juga mendapat sokongan snack dari UMKM yang ada di Banuaran. Yakni, dari Adil Bakery,  Dapoer Bunda, Warung P&D Upik Menan,  Grosir Mul Benaiya, Risoless Bunda Habib dan beberapa donatur lainnya.  (rel)

<<< Sebelumnya

  

Related

Terkini 7420736273140262147

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item