Wings Air Kembangkan Sayap, Buka Rute Baru Lampung ke Tangerang Selatan

pesawat baru berteknologi modern jenis ATR 72-600
Wing Air pesawat baru berteknologi modern jenis ATR 72-600


WIKIBISNIS.com - Maskapai Penerbangan Wings Air persiapkan rute baru Bandara Pondok CabeTangerang Selatan, Banten, ke Bandara Radin Inten II Lampung

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam siaran pers sebagaimana dilansir Lampungpro.co, Senin (27/6/2022).

Rute ini bakal dilayani pesawat baru berteknologi modern jenis ATR 72-600 atau ATR 72-500. Dia mengungkapkan, rute ini menawarkan kemudahan perjalanan udara bagi warga, pebisnis, dan wisatawan dari Jakarta bagian selatan, Jakarta bagian timur, Tangerang Selatan, Depok, Bogor, Bekasi, dan sekitarnya ke Lampung dan sebaliknya.

Rencana penerbangan Pondok Cabe–Lampung ini, kata Danang, sebagai upaya pemulihan perekonomian dan aktivitas ekonomi nasional. Kemudian, mempermudah aksesibilitas masyarakat, pebisnis, wisatawan, dan logistik.  

Selain itu, rencana pembukaan jaringan penerbangan dari Pondok Cabe ke Lampung menambah kota tujuan yang disiapkan sebelumnya. Sehingga, cakupan area melingkupi dari Pondok Cabe ke Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora, dan Sumenep Madura.

"Perluasan rute Wings Air ini sejalan program pemerintah dalam mengembangkan simpul transportasi udara dan titik ekonomi baru Sumatera bagian Selatan, Jawa bagian Barat, Jawa bagian Tengah dan Jawa bagian Timur,' kata Danang. (***)


Related

Bisnis 4386371129236068787

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item