Xiaomi Redmi Note 11, Top of Mind para Pecinta Gadget

Xiaomi Redmi Note 11
Xiaomi Redmi Note 11 (foto Ist)

WIKIBISNIS.com - Xiaomi Redmi Note sudah langganan menjadi top of mind para pecinta gadget yang menyasar harga murah.

Akhir Desember 2022, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 11 di kisaran harga Rp 2 jutaan dengan spesifikasi yang biasa ditemui di ponsel kelas atas.
Dengan harga tersebut, Xiaomi menyematkan layar AMOLED pada Redmi Note 11 berukuran 6,43 inci. Layar AMOLED sebenarnya bukan hal baru, sebab Redmi Note 10 pun sudah dibekali spek layar serupa.

Yang membedakan adalah tingkat refresh rate pada layar AMOLED Redmi Note 11 yang sudah mencapai 90Hz. Dengan begitu, tampilan layar akan terasa lebih tajam. Pengalaman pengguna menjajal smartphone pun akan lebih mulus, sebab layar lebih sering memperbarui tampilan per detiknya.

Bagi yang doyan nonton video di smartphone, tampilan dengan refresh rate 90Hz pada Redmi Note 11 bisa menjadi salah satu alasan untuk membeli smartphone ini. Apalagi, refresh rate tinggi yang biasanya boros baterai diklaim tak jadi masalah untuk Redmi Note 11, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Rabu (21/12/2022).


Redmi Note 11 dibekali baterai berkapasitas cukup besar 5.000 mAh dan ditunjang prosesor Snapdragon 680. Meski performa Snapdragon 680 terbilang standar, tetapi mendukung penghematan baterai berkat proses manufaktur 6nm yang lebih efisien.

Di bagian kamera, Xiaomi Redmi Note 11 memiliki empat lensa dengan kamera utama 50MP (wide). Selain itu juga terdapat 8MP (ultra wide angle) + 2MP (depth) + 2MP (macro). Sedangkan untuk kamera selfie ditempatkan 13MP. Bagi smartphone Rp 2 jutaan, spesifikasi ini terbilang unggul.

Fitur-fitur lainnya juga cukup menggiurkan, seperti dukungan pengisian daya cepat (fast charging) sebesar 33W, yang diklaim dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 60 menit. Ponsel ini juga memiliki pemindai fingerprint yang ditempatkan di bagian sisi perangkat. Selain itu juga ada port infrared, 3,5 mm jack, dan virtual proximity sensor.

Menariknya, beberapa toko lagi promosi. Malahan, beberapa distributor online terbesar dengan brand bintang 5 lagi promo Xiaomi Note 11.

Namun, anda perlu waspada, karena saat ini juga beredar produk palsu  memakai merk Redmi Note 11 dengan harga yang sangat menggiurkan.
Untuk mendapatkan Xiaomi Redmi Note 11 original silahkan klik di Tokopedia. Apalagi, mumpung masih menawarkan harga promo. Juga bisa didapatkan di Lazada dan Shopee


Atau klik Link

Related

Terkini 6891259406000138416

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item