Hidup PD Dengan Tinggi Ideal

Tubuh ideal ciptakan rasa percaya diri
Tubuh ideal ciptakan rasa percaya diri (foto ist)

WIKIBISNIS.com - Tinggi yang ideal bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dengan kondisi ideal akan menciptakan rasa percaya diri (PD) 

Oleh karena itu, S-GROW dirancang khusus untuk Anda yang mempunyai masalah tinggi badan di bawah rata-rata dan ingin memaksimalkan peluang untuk menambah tinggi badan (khusus usia 12-35 tahun).

S-GROW bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sudah mencoba berbagai program ataupun produk peninggi badan namun hasilnya nihil. Dengan S-GROW, Anda juga bisa membuka peluang untuk mendapatkan pekerjaan impian dan profesi idaman yang memiliki syarat tinggi badan minimal, seperti pilot, pramugari, Akpol, polisi, model dan lainnya.

Selain diformulasikan khusus, S-GROW juga memiliki sejumlah keunggulan untuk bantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan alami dan sehat, antara lain. S-GROW didukung dengan kandungan Protein dan Zinc yang terbukti mampu memaksimalkan tinggi badan ideal

S-GROW bukan susu, melainkan kalsium murni dengan rasa yang enak untuk dikonsumsi. Kandungan Vitamin D, Malt Extract Barley, dan Fosfor yang terdapat di S-GROW dapat membantu menjaga kesehatan tulang, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memaksimalkan penyerapan kalsium ke dalam tulang dalam proses tinggi badan.

S-GROW menggunakan Gula Stevia yaitu Gula Nol Kalori yang direkomendasikan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), EFSA (European Food Safety Authority) dan FDA (Food and Drug Administration). Stevia terbukti tidak membuat badan bertambah gemuk ataupun menyebabkan jerawat seperti saat mengkonsumsi pemanis pada umumnya.

S-GROW sudah bersertifikat resmi dari BPOM, GMP dan HACCP. Sertifikasi ini membuktikkan S-GROW aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan tubuh. Adapun kode BPOM dari S-GROW ialah BPOM MD 867031640367.

S-GROW direkomendasikan untuk kamu yang memiliki usia 12-35 tahun dan ingin menaikkan tinggi badan. Tentunya, setiap usia memiliki dosis dan aturan konsumsi yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa dibimbing oleh konsultan gizi dari S-GROW.

Sudah banyak testimoni/review customer yang membuktikan manfaat dari S-GROW. Hasil yang didapat adalah hasil permanen, tanpa efek samping, dan ketergantungan.

Satu kemasan S-GROW berisi 10 Sachet Kalsium Murni masing-masing 20 gram dengan rasa strawberry yang menyegarkan. S-GROW bisa dikonsumsi malam hari 1-2 sachet sebelum tidur dengan air hangat kuku sebanyak 200 ml.

Konsumsi S-GROW sesuai anjuran konsumsi bisa bantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan alami dan sehat.

S-GROW tersedia di market place seperti di Tokopedia, Shopee, Lazada dan lainnya. Namun, perlu waspada, lantaran  produk palsu juga banyak yang beredar. 

Untuk memperoleh produk Ori silahkan klik link berikut ini di : Tokopedia, Shopee, Lazada


Related

Terkini 9132560940747178214

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item