Tambah Tinggi Badan Dengan S-Grow

Beda Orang Indonesia dengan eropa
Perbedaan tinggi orang eropa dengan Indonesia (foto ist)

WIKIBISNIS.com - Banyak yang bertanya, terkait orang-orang Indonesia bertubuh tidak terlalu tinggi. Masalah bertubuh pendek yang juga dikenal dengan stunting menjadi perhatian khusus oleh pemerintah Indonesia. 

Memang, pertumbuhan tinggi badan tidak selalu ditentukan oleh genetika, namun juga oleh asupan gizi. Nutrisi dan lingkungan tempat berkembang anak juga turut mempengaruhi pertumbuhan, baik itu pertumbuhan otak maupun tinggi badan.

Penelitian dari globalnation.inquirer.net, tahun 2014. Orang-orang Indonesia menjadi orang terpendek di dunia dengan rata-rata tinggi badan laki-laki sebesar 158 cm. 

Padahal, pria Jepang yang dulu kerap disebut sebagai bangsa kate, kini memiliki tinggi badan rata-rata di atas orang Indonesia. Tidak heran bangsa yang dulu masyarakatnya bertubuh pendek bisa bertambah tinggi seiring dengan kemakmuran dan kesehatan bangsa tersebut.

Diketahui, tinggi badan juga bisa menjadi ukuran kesehatan dan kesejahteraan suatu bangsa. Jika berbicara tentang tinggi orang barat, banyak yang menyebut alasan tingginya mereka adalah banyak mengonsumsi makanan yang kaya kalsium. 

Sedangkan di Indonesia, orang lebih gemar mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat, seperti nasi dan mie. Padahal, konsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang berlebih berpotensi menyebabkan gula darah tinggi dan menghambat penyerapan nutrisi dalam tubuh, khususnya meninggikan badan.

Nah, untuk mendapatkan nutrisi dan kalsium tinggi, Anda bisa temukan semua kandungan penting di atas pada kalsium murni S-GROW. Untuk itu, perbaikan asupan nutrisi perlu diperhatikan. Seperti mencukupi protein dan vitamin yang dapat bantu menambah tinggi badan dengan cepat. 

Makanan seimbang yang kaya kalsium, vitamin D, fosfor, yodium, dan magnesium juga penting dipenuhi sebagai cara untuk menambah tinggi badan.

S-GROW adalah kalsium murni dan tinggi protein yang dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan. S-GROW diformulasikan dengan komposisi terbaik, seperti Kalsium, Kolagen, Protein, Vitamin D, Fosfor, Malt Extract (Barley), Antioxidant, serta Natural Sweeteners Steviol (Gula Nol Kalori). 

Seluruh komposisi tersebut dibuat sebaik mungkin untuk memastikan manfaat dan kualitas produk terjaga sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memiliki masalah tinggi badan.

Dapatkan produk original  melalui link ini di Shopee, Tokopedia dan Lazada

Related

Terkini 6981521726429248731

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item