IM3 Collabonation Tour, Manjakan Kawula Muda Kota Padang

IM3 Konser
IM3 Konser

 WIKIBISNIS.com – Ribuan Kawula Muda Kota Padang tumpah ruah memadati Lapangan Imam Bonjol Padang, Kamis (21/7/2022) malam.

Hujan yang sempat membasahi lokasi digelarnya konser musik bertajuk Collabonation Tour Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) seperti tidak mereka pedulikan.

Bahkan, suasana semakin meriah berkat lantunan musik tanah air Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog, Dplust Band dan The Secret. Para musisi tersebut benar-benar tampil prima dan mampu memukau para penonton.

Walau malam harinya guyuran hujan mengiringi konser, namun gelaran tetap berlanjut dengan sound sistem yang sangar, menambah nikmatnya kawula muda menyaksikan konser sederat artis Ibukota.

Panitia gelaran itu mengaku 10 ribu tiket habis terjual. Alhasil, masih banyak para kawula muda yang terpaksa menyaksikan konser di luar area, lantaran tidak kebagian tiket.

Sebelumnya, Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, Indosat juga membagikan kartu perdana yang berisikan kuota 5 GB bagi yang sudah mendapatkan tiket.

"Agar mereka dapat merasakan langsung perubahan jaringan Indosat di era baru, dengan jaringan baru, lebih cepat, lebih baik, dan lebih luas," ujarnya. (*)

Related

Bisnis 1021432417235835353

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item