Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog, Dplust Band dan The Secret Meriahkan Collabonation Tour, Konser 50 Kota

Collabonation Tour, Konser 50 Kota
 Collabonation Tour, Konser 50 Kota  

 WIKIBISNIS.com -  Konser Musik Collabonation Tour Padang yang diselenggarakan di Lapangan Imam Bonjol pada hari Kamis (21/7), dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Kunto Aji, Pamungkas, Shaggydog hingga Dplust Band dan The Secret yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Padang.

Selanjutnya, Collabonation Tour pun akan hadir di kota Jambi, Pontianak, Palembang, Semarang, Solo, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3.

Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia.  Mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Padang merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.”

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan. Dengan kualitas jaringan yang semakin baik.

Juga,  bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. IOH melakukan perluasan dan integrasi di lebih dari 43.000  pemancar jaringan di seluruh Indonesia.  Untuk memberikan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik. Sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Padang melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Padang.

Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan. Dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Collabonation Tour di Padang turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung. Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 3GB + 1GB Kuota Zona yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. dan ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!


Related

Tours and Travel 1758055983744845658

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item