Kompetisi Berakhir, Pemain Asing Ini Justru Pilih Menetap di Padang

Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 telah resmi berakhir. Jelang dimulainya kompetisi resmi 2017, para punggawa Kabau Sirah langsung meninggalkan mess untuk mengisi waktu libur bersama keluarga.

Namun, langkah berbeda justru terlihat pada Pemain Belakang Semen Padang Cassio Francisco de Jessus. Pemain asal Brazil ini justru  memanfaatkan waktu liburan akhir musim ini untuk meluangkan waktu bersama keluarganya di Kota Padang. Hal itu dilakukannya demi mendapatkan waktu yang berkualitas dengan sang istri beserta seorang putri cantiknya.
Cassio mengaku liburan kali ini tidak pulang ke kampung halaman di Brazil dan tetap tinggal di Padang.“Ya aku sepertinya tidak pulang ke Brazil, istri dan anakku sudah disini aku jalan-jalan sama istri dan anak menikmati libur di Indonesia” ucap Cassio yang sudah lancar berbahasa Indonesia ini.
Melalui akun media sosial Instagramnya @cassiof89 berbagi kebahagiaan, terlihat Cassio bersama keluarga kecilnya sangat menikmati liburan di kota Padang, mulai dari menikmati  kuliner, hiburan bermain anak hingga bermain di kawasan Pantai Padang.

Usai melakukan perpanjangan kontrak 2017 bersama Semen Padang  pada pertengahan musim TSC 2016 lalu, Cassio langsung membawa keluarganya untuk tinggal di Indonesia.  Terlihat dalam setiap laga kandang Semen Padang FC di Padang, Ia selalu mendapat dukungan khusus  dari sang istri dan anak di tribun.
loading...

Related

Sport 6705894208475947311

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item