Jelang Kompetisi Resmi, Semen Padang Pertahankan 16 Pemain

Wikibisnis.com - Semen Padang akhirnya merilis nama-nama pemain yang dipertahankan serta diperpanjang kontraknya untuk mengarungi  kompetisi liga Indonesia musim depan. Hasilnya manajemen dan pelatih kepala Nil Maizar mempertahankan 16 pemain.

Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan, ke-16 pemain tersebut sudah melakukan komunikasi dengan manajemen klub dan sepakat untuk tetap membela Semen Padang FC mengarungi musim mendatang.

Baca juga:
Semen Padang Buru Pemain Secara Diam Diam
Kompetisi Berakhir, Pemain Asing Ini Justru Pilih Menetap di Padang

Untuk melengkapi komposisi skuat, saat ini manajemen sedang melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang telah diincar yang sesuai dengan kebutuhan tim.
“Kita sudah melakukan komunikasi dengan pemain. Saat ini, sudah ada 16 pemain yang setuju untuk tetap berada di Semen Padang FC, untuk pemain baru kita harap supporter pecinta kabau sirah bersabar hingga Januari mendatang ” ucap Iskandar.
Dari 16 nama pemain tersebut tidak terdapat nama pemain pilar kabau sirah dalam beberapa musim terakhir yakni M. Nur Iskandar, ia tidak memperpanjang kontrak karena faktor keluarga, hal tersebu secara khusus disampaikan Iskandar Zulkarnaen Lubis selaku Direktur Teknik Semen Padang FC.
“Kita ingin Nur tetap bersama, karena dia telah menunjukan kontribusi yang penting untuk tim. Tapi yang bersangkutan memiliki alasan lain. Nur Iskandar pemain pertama yang dipanggil untuk perpanjangan kontrak, karena kita ingin dia tetap bertahan di Semen Padang, tapi dia punya keputusan lain  dan itu harus kita hormati” ungkapnya.
Berikut adalah daftar pemain yang dipertahankan sebagaimana dilansir laman resmi Semen Padang FC:
Kiper: Jandia Eka Putra, Rendy Oscario
Bek: Cassio Francisco de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Novrianto
Tengah: Muamer Svaraka, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak

Depan: Adi Nugroho, Marcel Sacramento

Related

Sport 4564271271405891280

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item