Andalkan Pemain Muda, Semen Tetap Optimis Hadapi Barito Putra


Wikibisnis.com - Semen Padang FC akan menghadapi Barito Putra pada Pekan ke 9 lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu, (3/6/2017)

Suatu hal yang menarik. Semen Padang bakal diperkuat oleh pemain muda. Walau begitu, nada optimis tetap terpatri bagi manajemen. Apalagi, keberhasilan memperoleh poin penuh di kandanng sendiri menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuh Nil Maizar. (Baca: Tambun Cetak Dua Gol, Dahaga Semen Padang Pun Hilang)

Tak bisa dipungkiri, beberapa pemain inti Semen Padang saat sedang dihadang masalah. Penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento harus istirahat beberapa pertandingan, lantaran kena sanksi PSSI. Sedangkan Rudi, juga tidak ikut dibawa ke Banjarmasin, lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara, Jandia Eka Putra, Boas Atururi, Ko Jae Sung dan Agung Prasetyo masih berkutat dengan cidera.

Baca juga:


Walau begitu, Manajer Semen Padang, Win Benardino tetap optimis bahwa tim Semen Padang FC akan mampu membawa pulang poin penuh dengan meraih kemenangan dari Barito.

Win Benardino menambahkan, para pemain yang bakal berangkat menghadapi Barito Putra adalah Penjaga Gawang, M.Ridwan dan Rendy Oscario. Selanjutnya, untuk pemain belakang ada Hengky Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Fandry Imbiri dan Haidir Ali Lestaluhu.

Sedangkan, pada posisi tengah diikutsertakan Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Finno Adrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Vendry Mofu, Fridolin. Secara otomatis posisi depan hanya akan diisi Syamsul Bahri dan Tambun Naibaho

Baca juga
loading...
Artikel lainnya
loading...

Related

Sport 8806321484461565298

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item