Semen Padang Bertekad Pertahankan Tren Positif Atas Madura United

Riko Simanjuntak salah satu andalan Semen Padang FC (foto LIB)
Wikibisnis.com -  Semen Padang FC kembali memainkan laga tandang pada pekan ke 11 Liga 1 dengan menghadapi Madura United. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (12/6/2017) pukul 20.30 wib.
Datang ke Madura bagi Semen Padang tetap membawa misi curi poin. Apalagi, Tim Kabau Sirah dalam kondisi onfire, usai meraih kemenangan dari pemuncak klasemen liga 1, PSM Makasar dengan skor 2-1.

Untuk mencapai target, tim Semen Padang FC  berkemungkinan masih mempertahankan komposisi saat menghadapi PSM Makasar. Apalagi, dari 20 pemain yang dibawa ke Madura merupakan line up saat menghadapi tim  Tim Juku Eja.

Baca juga : Manajemen Jamin, Posisi Nil Maizar Sebagai Pelatih Tetap Aman

Di bawah mistar gawang, Nil Maizar tak bakalan berpaling ke lain hati. Lantaran cemerlangnya penampilan Rendy Oscario saat mengamankan gawangnya dari gempuran Tim PSM.  Selain itu, kehadiran Rendy di bawah mistar juga makin memberi keleluasaan bagi tim pelatih untuk membuat berbagai strategi.

Penjaga gawang berusia 20 tahun ini termasuk pemain di bawah usia 23 tahun (U-23) sebagai sebagaimana yang disyaratkan PSSI. Pemain U-23 lain yang selama ini menjadi pilihan Nil Maizar, adalah Adi Nugroho (21), Kevin Ivander (19), Syamsul Bahri (22) dan Finno Andrianas (22).  Sedangkan Fridolin Kristof Youku (20) yang juga pemain U-23 dengan posisi gelandang  bertahan belum pernah diturunkan Nil Maizar.   

Sementara, sanksi yang diterima pemain asing asal Brasil, Marcel Sacramento menjadi berkah bagi Tambun Naibaho. Pemain berusia 26 tahun ini berhasil menjawab kepercayaan yang telah diberikan Nil Maizar dengan torehan 3 gol.  Malahan, dari 3 gol  yang dilesakkan eks PS TNI ini berasal dari tiga kesempatan yang diberikan pelatih sebagai starter. 

Berikut 20 Pemain Semen Padang yang bakal menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Senin (12/6/2017) 
Penjaga Gawang: Jandia Eka Putra, Rendy Oscario
Belakang: Cassio Fransisco De Jesus, Hengky Ardiles, Novan Setya Sasongko, Handi Ramdhan, Novrianto, Fandri Imbiri, Haidir Ali Lestaluhu 
Tengah : Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Finno Andrianas, Didier Zokora, Kevin Ivander, Fridolin Kristof Yoku 
Depan: Tambun Dibty Naibaho, Syamsul Bahri, Adi Nugroho  

Spirit Sumbar

Baca juga
loading...
Artikel lainnya
loading...

Related

Sport 8192803389812496038

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item