Wapres Keynote Speaker WIES 2023

Persiapan WIES 2023
Persiapan WIES 2023 (foto: Hms WIES)

WIKIBISNIS - World Islamic Enterpreuner Summit 2023 (WIES 2023) yang digelar di Padang Sumatera Barat pada tanggal 6-9 September 2023 akan dihadiri oleh Wakil Presiden (Wapres) RI K.H. Ma'aruf Amin sebagai Keynote Speaker.

Bahkan , kegiatan prestius ini, juga bakal 'dihoyak' oleh Influencer Sumbar yang mempunyai jutaan followers di media sosial. 

Ketua Pelaksana WIES 2023, Dr. Sari Lenggogeni mengajak Influencer Sumbar untuk bersama sama menyukseskan iven bergengsi ini melalui followers yang sudah menyebar di dunia maya untuk bisa menggaungkan WIES mendunia.

"Peran Influencer muda ini bisa memberi efek luar biasa untuk promosikan WIES. Sebagai ajang berkumpulnya pelaku usaha muslim, baik nasional maupun internasional. Juga mengeksplor efek positif dari ivent ini untuk kemajuan perekonomian di Sumatera Barat." Ucap Sari Lenggogeni yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar. 

Salah satu Insiator tercetusnya iven WIES ini , M. Zuhrizul menyebutkan WIES merupakan salah satu langkah yang bisa menjembatani bisnis antar negara islam yang mengedepankan produk halal sehingga Sumbar bisa menjadi pusat industri halal dunia.

"Ini sebagai awal jalinan bisnis antar negara di Sumbar yang di kenal dengan saudagar saudagar hebat mendunia. Melalui konten konten menarik influencer kita yang kreatif ini juga akan semakin menampilkan Sumbar sebagai daerah yang mempunyai potensi luar biasa bagi investor membuka peluang bisnisnya" ujar Zuhrizul yang juga Ketua Tim TPP Desa Wisata Sumbar.

Senada dengan itu Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Luhur Budianda sangat mengapresiasi support dan kontribusi influencer yang ikut mengeksplor potensi pariwisata Sumatera Barat melalui konten konten kreatif hingga meramaikan event WIES di kancah dunia melalui sosial media.

Ketua Bidang 6 WIES, Promosi dan Dokumentasi , Yulviadi atau yang akrab dengan panggilan Adek Kupi Batigo, menyebutkan ada belasan Influencer yang akan mensupport WIES .

Related

Tours and Travel 1991823565878504405

Post a Comment

emo-but-icon

Ik Gambar untuk lokasi

Translate


Terkini

Comments


Tip dan Trik

loading...
item